Minta Artis Perempuan Tak Diidentikkan dengan Prostitusi, Amanda Manopo: Itu sangat Salah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246339 minta-artis-perempuan-tak-diidentikkan-dengan-prostitusi-amanda-manopo-itu-sangat-salah-tAvrxJ3bAQ.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Banyaknya selebriti perempuan yang terlibat kasus prostitusi online tak ayal menjelekkan image kaum hawa, terutama rekan sesama artis. Hal itu lah yang disesalkan oleh Amanda Manopo.

Amanda meminta publik untuk tak menyamaratakan semua artis perempuan dengan mereka yang terlilit kasus prostitusi. Bintang sinetron yang dekat dengan Billy Syahputra ini menyebut hal tersebut sangatlah salah.

Amanda Manopo

“Jangan memposisikan semua artis, apalagi perempuan, terus dia memakai barang branded dan orang-orang punya pemikiran, ‘Wah, pasti dia kerja prostitusi’. Itu sangat salah,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:

- Reaksi Amanda Manopo Soal Artis Terjerat Prostitusi Online

- Presiden Jokowi Undang Sejumlah Artis ke Istana Negara, Ada Apa?

Sebelumnya diberitakan, industri hiburan kembali digegerkan dengan kasus prostitusi online. Aktris FTV Hana Hanifah diduga terlibat prostitusi online usai diamankan bersama seorang pria di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara.

Menanggapi perkara tersebut, Amanda Manopo yang tak mengenal baik sosok Hana enggan berkomentar banyak. Namun Amanda meyakini bahwa Hana pasti punya alasan tersendiri.

“Saya enggak tahu alasannya apa, tapi yang jelas ada alasannya tersendiri,” kata dia.

Terpenting bagi Amanda Manopo, dirinya tak mau terlibat dalam jaringan prostitusi online seperti artis lain.

“Saya enggak mau, saya punya martabat sebagai perempuan,” tandasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini