Berat Badan Naik, Sehun EXO Tuai Banyak Pujian

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246236 berat-badan-naik-sehun-exo-tuai-banyak-pujian-dEzAM9eIyW.jpg Sehun EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Jika kebanyakan orang tidak suka saat berat badannya bertambah, tidak demikian dengan Sehun EXO. Justru dengan naiknya berat badan, lead dancer dan rapper EXO ini mengaku banyak dipuji.

Pengakuan tersebut Sehun paparkan saat menjadi bintang tamu dalam acara radio Choi Hwa Jung's Power Time. Ia hadir bersama Chanyeol untuk mempromosikan album baru EXO-SC, 1 Billion Views.

Sehun EXO

Dalam salah satu sesi, DJ Choi Hwa Jung berkomentar bahwa Sehun bertambah tampan dan kulitnya terlihat lebih mulus. Tidak hanya tampan, DJ Choi Hwa Jung juga menyebutkan bahkan Sehun terlihat lebih ramping daripada sebelumnya.

Baca Juga:

- Kompak Rilis Lagu Solo di Album EXO-SC, Sehun dan Chanyeol Saling Puji

- Viral Video Hana Hanifah Sindir Pria Tak Berduit

Merespons komentar sang penyiar, Sehun menjawab justru berat badannya sedang naik. Kenaikan berat badannya bahkan hingga lima kilogram.

“Berat badanku tengah naik, aku biasanya 65 kilogram, sekarang 70 kilogram,” aku Sehun seperti mengutip Allkpop, Selasa (14/7/2020).

Sehun EXO

Tapi dengan berat badan yang bertambah hingga lima kilogram itu, sahabat karib Lee Seung Gi dan Park Min Young ini mengaku penampilannya banyak dipuji oleh orang lain.

Sementara itu, Sehun sekarang bersama Chanyeol sedang sibuk memulai aktivitas promosi album EXO-SC, 1 Billion Views. Full album pertama EXO-SC ini dirilis pada Senin 13 Juli dan merajai chart iTunes lebih dari 50 negara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini