Naik Angkot, David Naif Heran Tak Ada yang Mengenalinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246004 naik-angkot-david-naif-heran-tak-ada-yang-mengenalinya-7OKLmVUg3D.jpg David Naif (Foto: Instagram David Naif)

JAKARTA - David Bayu atau yang dikenal David Naif kedapatan naik angkot. Hal tersebut dibagikan oleh David di akun Twitter pribadinya pada 13 Juli 2020.

Dalam postingan tersebut dia membagikan video yang memperlihatkan kondisi angkot yang cukup ramai penumpang. Namun dirinya heran tak ada yang mengenalinya sebagai vokalis Naif.

"Naik angkot kok gak ada yang ngenalin saya vokalis Naif juga sih," tulis David dalam caption.

Baca Juga:

Lockdown Dilonggarkan, Leonardo DiCaprio Berjemur di Pantai Bareng Kekasih

Cara Unik David Naif Beri Imbauan Terkait Virus Corona pada Masyarakat

David Naif

Ia juga dibikin salah sangka oleh seorang ibu yang memanggilnya saat akan turun dan membayar jasa angkot. David mengira sang ibu akhirnya menyadari bahwa dirinya vokalis Naif. Alih-alih mengenalinya sebagai vokalis Naif, sang ibu memberi tahu bahwa dompetnya jatuh.

"Pas turun mau bayar dipanggil ibu-ibu yang duduk dibelakang sopir. Wah saya pikir dia ngenalin saya seorang vokalis Naif nih. Ternyata dompet saya jatuh di lantai angkot. Makasih bu," kata David menambahkan.

Cuitan David tersebut pun mengundang komentar warganet.

"Mak emak lebih tau abang sebagai MC/artis di acara berpacu dalam melodi NET TV deh kayanya," kata salah satu warganet.

Beberapa warganet menduga bahwa David tak dikenal karena masker yang dikenakannya.

"Besok pake masker yang ada tulisan *Vokalis Naif*. Kalau nggak ada yang tau juga ya udah nyerah aja," tutur yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini