Kelly Preston Meninggal karena Kanker, Ini Ungkapan Kesedihan John Travolta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2245966 kelly-preston-meninggal-karena-kanker-ini-ungkapan-kesedihan-john-travolta-wm8Il5wrFx.jpg John Travolta dan Kelly Preston (Foto: Instagram John Travolta)

LOS ANGELES - Kabar duka cita datang dari keluarga aktor Amerika, John Travolta. Istrinya yang merupakan aktris, Kelly Preston menghembuskan napas terakhirnya pada 13 Juli 2020. Preston meninggal dunia pada usia 57 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Travolta di Instagram pribadinya pada 13 Juli 2020. Dalam postingan terbarunya ia membagikan potret Preston dengan rambut terurai bersama caption haru.

Travolta mengungkapkan bahwa Preston telah berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun.

Baca Juga:

Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia Karena Kanker

Setelah 2 Dekade, Paramount Akan Garap Film Reboot Face/Off

John Travolta dan Kelly Preston

 

"Dengan berat hari, saya memberitahu kalian bahwa istri saya yang cantik, Kelly telah usai berjuang melawan kanker payudara. Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang," tulis Travolta pada caption.

Travolta juga berterimakasih kepada dokter dan para tenaga medis yang telah membantu istrinya berjuang melawan kanker. Ia meminta kepada semua orang untuk memberikan waktu pada dirinya untuk berkabung atas meninggalnya sang istri.

"Saya akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan saya sebelumnya jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu," tutur Travolta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini