UEE Ungkap Kelebihan Choi Siwon Dibandingkan Aktor Lain

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 598 2243784 uee-ungkap-kelebihan-choi-siwon-dibandingkan-aktor-lain-wpXeGc8eYY.jpg UEE dan Choi Siwon. (Foto: Sports Chosun)

SEOUL - UEE memiliki kesan yang sangat baik tentang Choi Siwon saat mereka dipertemukan drama Sci-Fi MBC, SF8. Dia juga mengklaim, personel Super Junior itu berbeda dengan lawan mainnya selama ini. 

“Aku sering banget menari di lokasi syuting. Tapi biasanya, aku akan menari sendiri,” ujar pemilik nama asli Kim Yu Jin tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (9/7/2020). 

UEE.

UEE menambahkan, setiap kali dia mulai menari lawan mainnya hanya menonton sambil tersipu. Namun hal itu tidak berlaku pada Choi Siwon. Mantan kekasih Lee Sang Yoon itu mengaku, Siwon adalah lawan main pertama yang mau menari bersamanya. 

“Dia adalah aktor sekaligus senior pertama yang mau menggerakkan pundaknya saat aku menari. Aku sangat bersyukur karenanya,” tutur UEE menambahkan.

Kesan yang tak kalah manis juga dilontarkan Choi Siwon untuk UEE. Sama-sama memulai karier sebagai idol dan saling mengenal sejak lama membuat dia cepat beradaptasi dengan UEE di lokasi syuting.

Baca juga: Dihujat karena Perut Buncit, UEE Akui Sempat Depresi  

Choi Siwon. (Foto: ARENA)

Serial SF8 digarap oleh delapan sutradara yang menampilkan berbagai topik, mulai dari kecerdasan buatan, virtual reality, penciptaan robot, hingga tenaga super. Sutradara Oh Ki Hwan menggarap chapter Augmented Infatuation.

Bagian yang dibintangi UEE dan Choi Siwon itu mengusung genre komedi romantis dan bersetting di masa depan. Kisahnya tentang pria dan wanita yang bertemu lewat aplikasi kencan tanpa memperlihatkan wajah mereka. 

Akibat adanya kesalahan pada aplikasi tersebut, mereka akhirnya tak bisa bertemu dalam kehidupan nyata. Saat konferensi pers, sutradara Oh Ki Hwan membeberkan alasan kenapa memilih UEE dan Choi Siwon sebagai aktor utama chapter tersebut.

Choi Siwon dan UEE. 

“Mereka adalah pria dan wanita tercantik di Korea Selatan,” ujar sang sutradara yang membuat kedua aktor utamanya tertawa. Secara bersamaan, mereka merespons pujian sang sutradara dengan, “Terima kasih!” 

Pra-rilis SF8 akan ditayangkan secara eksklusif di platform Wave, pada 10 Juli 2020. Selanjutnya, MBC akan menayangkan drama tersebut pada 17 Agustus 2020.*

Baca juga: Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Piru 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini