Hyun Bin & Hwang Jung Min Berangkat ke Yordania untuk Syuting Film Bargaining

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 206 2245512 hyun-bin-hwang-jung-min-berangkat-ke-yordania-untuk-syuting-film-bargaining-AJXLZXeal4.jpg Hwang Jung Min dan Hyun Bin (Foto: Focus News/SBS FunE)

SEOUL - Syuting film Bargaining segera dimulai. Hyun Bin dan Hwang Jung Min sebagai bintang utama, telah terbang ke Yordania hari ini, Senin (13/7/2020) bersama kru film.

Hyun Bin

Mengutip Soompi, Hyun Bin, Hwang Jung Min, dan kru film akan menjalani inspeksi sekaligus prosedur karantina lokal begitu tiba di Yordania. Semua orang akan melakukan isolasi mandiri sebelum memulai syuting film.

Bargaining sejatinya menjadwalkan syuting pada Maret 2020. Namun karena penyebaran COVID-19 kala itu, jadwal syuting diundur hingga saat ini.

Baca Juga:

- CLOY Sukses Besar, Hyun Bin Bersiap Syuting Film Bargaining

- Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

Selama menunggu, tim produksi melakukan diskusi dengan pemerintah Yordania. Setelah proses panjang, tim produksi akhirnya mendapat izin untuk masuk ke Yordania dan melakukan syuting.

Hwang Jung Min

"Bargaining akan fokus syuting di Yordania saat ini. Tanggal spesifik syuting dan kembalinya tim ke Korea bergantung pada situasi di sana. Baik kru maupun pemain akan kembali dengan selamat dari syuting," kata Megabox Plus M, distributor Bargaining.

Bargaining bercerita tentang penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan usaha penyelamatan 23 korban. Film ini didasarkan pada kisah sandera asal Korea Selatan di Afganistan pada 2007.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini