nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CLOY Sukses Besar, Hyun Bin Bersiap Syuting Film Bargaining

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 206 2172022 cloy-sukses-besar-hyun-bin-bersiap-syuting-film-bargaining-EyIKzslbmf.jpg Hyun Bin. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Sukses lewat drama Crash Landing On You (CLOY), Hyun Bin tengah bersiap dengan proyek layar lebar terbarunya. Soompi melaporkan, dia akan membintangi film Bargaining bersama aktor veteran Hwang Jung Min.

Vast Entertainment mengatakan, aktor 37 tahun itu tengah bersiap untuk syuting di luar negeri. “Hyun Bin akan menunjukkan kualitas aktingnya yang mengesankan dan berbeda dari proyek sebelumnya,” ujar agensi sang aktor dalam keterangan resminya, pada Jumat (21/2/2020).

 Hyun Bin. (Foto: Arena Homme)

Film Bargaining berkisah tentang kasus penculikan yang terjadi di kawasan Timur Tengah dan upaya penyelamatan korban. Film ini akan disutradarai Im Soon Rye, yang sebelumnya menggarap film Little Forest.

Terlibatnya Hyun Bin dalam Bargaining menjadi jawaban dari desas-desus sebelumnya. Tahun lalu, Son Hye Jin -lawan mainnya dalam CLOY- dikabarkan akan menjadi aktris utama dalam film tersebut.

Baca juga: Diduga Pegangan Tangan, Agensi Bantah Hyun Bin Pacari Son Ye Jin

Proyek tanpa jeda yang dilakoni Hyun Bin membuatnya masuk dalam daftar ‘aktor terlaris Korea’. Pada 2018, dia membintangi dua film: The Negotiation dan Rampant. Sementara tahun lalu, dia terlibat dalam serial Memories of Alhambra.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini