Akhirnya, EXO-SC Rilis MV 1 Billion Views

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 205 2245715 akhirnya-exo-sc-rilis-mv-1-billion-views-rXLDbSW0MT.jpg Sehun dan Chanyeol di MV EXO-SC, 1 Billion Views (Foto: YouTube)

SEOUL - Setelah kurang lebih satu tahun vakum, EXO-SC comeback dengan album full perdana 1 Billion Views. Unit duo hip-hop EXO tersebut juga merilis MV 1 Billion Views pada Senin (13/7/2020).

EXO-SC

Pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, EXO-SC merilis video klip 1 Billion Views melalui akun Youtube resmi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO. Melibatkan MOON sebagai rekan duet, Sehun dan Chanyeol menampilkan video klip 1 Billion Views yang begitu colorful dengan permainan warna, elemen modern, funky dan kekinian.

Baca Juga;

- Garap Album EXO-SC, Chanyeol Ngaku Lebih Suka Kerja Malam

- Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

Melansir Soompi, lagu bergenre hip-hop dengan alunan gitar funky dan melodi disko yang dikombinasikan bersama penggalan-penggalan lirik jenaka ini menceritakan perasaan rindu terhadap seseorang secara terus menerus, yang digambarkan dengan mengulangi tayangan video hingga satu miliar kali.

EXO-SC

Gaeko dari grup Dynamic Duo yang memang bersahabat karib dengan Sehun dan Chanyeol, terlibat untuk komposisi dan lirik lagu 1 Billion Views. Hingga berita ini ditulis, meski baru diunggah dalam kurun waktu 30 menit, MV 1 Billion Views dari EXO-SC tersebut tercatat sudah ditonton lebih dari 458 ribu kali.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Habiskan Uang Rp10 Juta Demi Nonton Super Junior

Peggemar Super Junior (Suju) Febby memakai topi biru rela terbang ke Indonesia dari Jepang untuk menyaksikan Suju.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini