Akhirnya, EXO-SC Rilis MV 1 Billion Views

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 205 2245715 akhirnya-exo-sc-rilis-mv-1-billion-views-rXLDbSW0MT.jpg Sehun dan Chanyeol di MV EXO-SC, 1 Billion Views (Foto: YouTube)

SEOUL - Setelah kurang lebih satu tahun vakum, EXO-SC comeback dengan album full perdana 1 Billion Views. Unit duo hip-hop EXO tersebut juga merilis MV 1 Billion Views pada Senin (13/7/2020).

EXO-SC

Pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, EXO-SC merilis video klip 1 Billion Views melalui akun Youtube resmi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO. Melibatkan MOON sebagai rekan duet, Sehun dan Chanyeol menampilkan video klip 1 Billion Views yang begitu colorful dengan permainan warna, elemen modern, funky dan kekinian.

Baca Juga;

- Garap Album EXO-SC, Chanyeol Ngaku Lebih Suka Kerja Malam

- Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

Melansir Soompi, lagu bergenre hip-hop dengan alunan gitar funky dan melodi disko yang dikombinasikan bersama penggalan-penggalan lirik jenaka ini menceritakan perasaan rindu terhadap seseorang secara terus menerus, yang digambarkan dengan mengulangi tayangan video hingga satu miliar kali.

EXO-SC

Gaeko dari grup Dynamic Duo yang memang bersahabat karib dengan Sehun dan Chanyeol, terlibat untuk komposisi dan lirik lagu 1 Billion Views. Hingga berita ini ditulis, meski baru diunggah dalam kurun waktu 30 menit, MV 1 Billion Views dari EXO-SC tersebut tercatat sudah ditonton lebih dari 458 ribu kali.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini