Jelang Melahirkan, Vanessa Angel Alami Pendarahan

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245069 jelang-melahirkan-vanessa-angel-alami-pendarahan-qyClUCpxBr.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Usia kehamilan Vanessa Angel memasuki 9 bulan. Beberapa waktu lalu, Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah terlihat di rumah sakit karena sang aktris sudah merasakan mulas.

Vanessa Angel dan suami

“Vanessa sudah mulas, dia pendarahan sedikit. Dokter juga sudah nyuruh ke rumah sakit terus langsung ke IGD, karena pendarahan, soalnya pendarahan tidak cuma bercak, lumayan banyak,” ujar Bibi, seperti dalam tayangan video StarPro Indonesia, Minggu (12/7/2020).

Baik Vanessa maupun Bibi sempat mengira bahwa anak mereka akan lahir hari itu. Namun ternyata, Vanessa hanya mengalami pendarahan, tapi belum akan melahirkan.

Baca Juga:

- Sudah ke Rumah Sakit, Vanessa Angel Tak Jadi Melahirkan

- Selamat! Brooklyn Beckham Tunangan dengan Nicola Peltz

"Awalnya kirain mau lahiran, sudah cek ini, tes rapid segala macam, ternyata sampai sore cuma pendarahan. Mungkin karena kemarin dia main gym ball, terlalu semangat," terang Bibi.

Vanessa Angel

Menurut Bibi, sesuai kata dokter, calon buah hatinya akan lahir dalam waktu dekat. "Harusnya minggu-minggu ini. Makanya dari kemarin dia di rumah aja," kata Bibi.

Terkait jenis kelamin calon buah hatinya, Bibi memilih bungkam. “Rahasia. Nanti juga keliatan bentukkannya cewek atau cowok.” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini