Nostalgia, Arumi Bachsin Kenang Awal Pernikahan dengan Emil Dardak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244873 nostalgia-arumi-bachsin-kenang-awal-pernikahan-dengan-emil-dardak-UmS1YGZjnH.jpg Arumi Bachsin dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nostalgia merupakan hal yang seru untuk dilakukan seperti Arumi Bachsin yang mengenang masa-masa awal pernikahannya dengan Emil Dardak.

Dalam unggahannya di media sosial, Arumi Bachsin memposting foto-foto di masa awal pernikahan dengan Emil Dardak dimana ia belajar hidup mandri di Inggris.

"#throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @oxford_uni Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah," tulis Arumi Bachsin seraya mengunggah beberapa foto kenangan selama hidup di Inggris.

Ya, Arumi memang diboyong Emil Dardak ke Inggris kala awal pernikahan lantaran Emil yang tengah menjalani studi disana.

 

Baca Juga: Deretan Selebritis yang Menjadi Istri Pejabat

Arumi juga mengenang bagaimana ia masih menjalani kehidupan mandiri dimana ia harus mempersiapkan segala kebutuhannya sendiri.

"Dari jam 6 pagi nyiapin barang2 dan gosok baju pak suami buat dipakai kuliah. Terus nganterin sampai ke kampus nya. Nah kalau pak suami lg di kampus seharian aku sendiri jalan2 dan yang pasti 'MAKAN' namanya orang hamil pasti laper terus kaan," ungkap Arumi Bachsin.

Arumi juga mengenang bagaimana pola hidup selama di Inggris. Bagaimana ia menemani suaminya yang menjalankan studi dan bulan madu mereka yang serasa dunia milik berdua.

"Kadang jam makan siang kita makan bareng lagi, terakhir pas sore balik ke kampusnya utk jemput pak suami pulang kuliah supaya bisa lanjut jalan2 berdua serasa dunia milik berdua," sambungnya lagi.

Bahkan, Arumi tak memungkiri kerap mendapatkan pengalaman unik, seperti nyasar dan lelahnya menggunakan angkutan umum.

"Kadang nyasar, kemana2 jalan kaki/naik kereta, capek sih pasti ya, si bapak tugas kuliah nya banyak, akunya juga sering ditinggal2. Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih 'sogokan' bunga, ditemenin belanja dan diajak nge date hampir tiap malem jadi rasanya bahagia2 aja #kodekeras," tutup Arumi Bachsin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini