Akun Instagram Gongchan B1A4 Diretas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244615 akun-instagram-gongchan-b1a4-diretas-yi6VTM5hB4.jpg Gongchan (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Gongchan sedang mengalami momen tak menyenangkan. Akun Instagramnya diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Gongchan

Hal ini diumumkan Gongchan lewat akun Twitternya pada Jumat (10/7/2020). Tak hanya Instagram, akun Daum member B1A4 tersebut juga menjadi korban hack oknum tak bertanggung jawab itu.

Baca Juga:

- MBC Gaet Gongchan B1A4 Bintangi Drama Romantis Dating is Annoying

- Mantan Suami Rawat Sang Anak usai Naya Rivera Dinyatakan Hilang

"Saat ini, akun Daum dan Instagramku diretas. Aku bekerja keras untuk menemukannya. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir sejak pagi," tulis Gongchan seperti dilansir Soompi.

Pada pagi ini, akun Instagram Gongchan menunjukkan aktivitas tak biasa. Semua foto di Instagramnya dihapus dan diganti oleh foto seorang pria, yang diduga adalah sang hacker.

Tak sampai di situ, sang hacker juga mengunggah link yang diduga adalah akunnya sendiri. Saat berita ini ditulis, akun Instagram Gongchan sudah tak bisa ditemukan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini