Jessica Iskandar Punya Penyakit Tiroid, Ini Respons Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244381 jessica-iskandar-punya-penyakit-tiroid-ini-respons-keluarga-iZNnXFqmet.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar dalam kondisi yang kurang baik untuk saat ini. Selain sakit takikardia, Jessica Iskandar diduga juga mengalami penyakit tiroid.

Sontak hal ini membuat kaget keluarga. Erick Iskandar, sang kakak, tak percaya jika Jessica Iskandar mengalami sakit tiroid.

"Kemarin dia (Jessica) periksa ke dokter di salah satu lab katanya ada tiroid. Hah? Kok bisa? Itu aneh," kata Erick seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Jumat (10/7/2020).

Baca Juga:

Penyakit Jessica Iskandar Diduga Sama seperti Olga Syahputra, sang Kakak Kaget

3 Artis Cantik Ini Buktikan Perbedaan Agama Tak Halangi Persahabatan

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Penyakit yang menyerang kelenjar tiroid ini diketahui pernah dialami oleh almarhum Olga Syahputra selain mengidap meningitis. Kala itu, kakak Billy tersebut memiliki benjolan di lehernya.

Erick mengaku tak mau terlalu memikirkan kondisi sang adik karena khawatir ikut stres. Dia masih ingin memastikan lagi apakah Jessica benar memiliki penyakit tiroid.

"Saya mau mastiin dulu bahwa itu penyakit ada. Jangan sampai kita menduga-duga," ujarnya.

Erick berharap diagnosis penyakit itu tidak benar. Dia ingin kondisi sang adik baik-baik saja.

"Saya berdoa mudah-mudahan itu enggak ada, semuanya enggak ada. Saya mau (Jessica) balik sehat lagi," pungkasnya.

Selain didiagnosis takikardia, Jessica juga disebut mengalami takikardia, kondisi yang membuat jantung seseorang berdetak lebih dari 100 kali per menit. Hal ini sempat disampaikan sang aktris melalui vlog YouTube-nya pada 21 Juni 2020.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini