Jenita Janet: Vicky Prasetyo Orang Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244131 jenita-janet-vicky-prasetyo-orang-baik-QvDgdA8Kuw.PNG Jenita Janet. (Foto: IG @jenitajanet)

BEKASI - Kabar penahanan Vicky Prasetyo sudah diketahui Jenita Janet. Sebagai orang yang mengenal baik Vicky, Janet tak henti memberikan suntikan moral bagi keluarga sang presenter.

“Iya, sampai saat ini saja aku masih sempat chat sama adiknya, keluarganya, aku coba kasih support, kasih semangat,” ungkap Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, 9 Juli 2020.

Bagi Janet, Vicky adalah figur pria baik, sekalipun kini mendekam di penjara.“Walau bagaimanapun sosok kak Vicky di mata aku dia adalah orang yang baik, yang jujur dengan perasaannya dia. Makanya aku enggak pernah ada pandangan buruk sama dia,” tuturnya.

Oleh karenanya, Janet pun meminta Vicky untuk tabah menghadapi cobaan. Dia berharap mantan suami Angel Lelga bisa mengambil hikmah dari kasus hukumnya saat ini.

Vicky Prasetyo.

“Apapun yang menimpa dia sekarang ya mungkin ini yang harus dijalani kak Vicky. Mudah-mudahan dikasih kekuatan, ketabahan, karena kita enggak ada yang tahu ya kalau kita dalam kesialan tuh siapapun bisa kena gitu,” kata Janet.

Baca juga:

Dari Penjara, Vicky Prasetyo Titip Pesan untuk Anak dan Keluarga

Tak Terima Kakaknya Dibui, Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

“Ini bisa memberikan, apa ya, pelajaran yang terbaik buat kak Vicky. Berkah juga mungkin untuk semua orang di luaran sana yang mungkin pernah melakukan kesalahan. Semoga lebih hati-hati lagi. Kita manusia enggak ada yang sempurna lah, semua pasti pernah salah,” pungkas pemilik nama asli Jeni Juliana.

Angel Lelga menyebut Vicky sengaja mengarang cerita soal perzinahan untuk menjatuhkan nama baiknya. Kata Angel, pada November 2018, Vicky sengaja menjebaknya di kamar bersama Fiki Alman.

Angel Lelga menyebut Vicky masuk secara diam-diam ke rumahnya hingga mendobrak pintu depan. Tak sendiri, Vicky turut mengajak sang adik yang ketika itu membukakan akses untuk media agar bisa masuk ke rumah.

Sementara itu, Vicky mencurahkan isi hatinya usai dijebloskan ke penjara. Kepada kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, Vicky mempertanyakan apakah perbuatannya ‘menegur’ Angel Lelga yang kala itu masih sah berstatus istrinya menyalahi hukum.

“Tadi dia bilang ke saya, ‘Gue ditahan biar Allah yang melihat. Apakah salah gue sebagai suami mempertahankan harga diri?’. Dia bilang begitu,” ujar Ramdan saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2020.

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, “Dia bilang lagi, ‘Apakah salah bro sebagai suami gue mempertahankan harga diri ketika melihat istri di dalam kamar bareng laki-laki lain. Bagaimana perasaan gue?’”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini