Dari Penjara, Vicky Prasetyo Titip Pesan untuk Anak dan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243890 dari-penjara-vicky-prasetyo-titip-pesan-untuk-anak-dan-keluarga-EdI1ekJslc.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo menitipkan pesan khusus untuk anak-anaknya, sebelum resmi masuk bui. Video itu kemudian diunggah Ramdan Alamsyah sang kuasa hukum lewat Instagram, pada 9 Juli 2020. 

Dalam video itu, mantan suami Angel Lelga itu berpesan agar anak-anaknya menjaga kesehatan dan tetap bersikap santun. “Buat anak-anakku, jangan nakal. Jaga kesehatan, jangan lupa ibadah, dan tetap belajar,” ujarnya.

 

Setelahnya, Vicky Prasetyo juga menitipkan pesan pada keluarga dan orang-orang terdekatnya untuk terus menjaga kesehatan. “Buat keluarga, sehat selalu juga,” ungkapnya. 

Terakhir, presenter kontroversial itu juga berpamitan pada tim produksi sebuah acara televisi yang memakai jasanya. Dia meminta izin absen sementara waktu karena harus menjalani proses hukum.

“Buat teman-teman stasiun televisi, sementara ini aku pamit dulu untuk menjalani hukuman,” tuturnya.

Vicky Prasetyo resmi ditahan sejak 7 Juli 2020 lalu. Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menitipkan sang presenter di Rutan Salemba setelah berkas perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga dinyatakan lengkap.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ajukan Penangguhan Penahanan, Ini Tanggapan Angel Lelga 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zina yang dilayangkan Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman. 

Atas laporan Angel Lelga tersebut, Vicky Prasetyo akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.*

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini