Gisella Anastasia: Sudah Gagal Jadi Istri yang Baik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243963 gisella-anastasia-sudah-gagal-jadi-istri-yang-baik-hOLUQF1whq.jpg Gisella Anastasia dan Gempi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku telah gagal menjadi istri yang baik. Ini dikatakan Gisel saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Rans Entertainment pada 6 Juli 2020.

Gisella Anastasia saat itu ditanya jawaban cepat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi bertanya kepada Gisel, lebih memilih menjadi ibu yang baik atau istri yang baik.

Gisel pun menjawab lebih memilih menjadi ibu yang baik. Perempuan 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa tanggung jawab kepada anak amatlah besar.

"Soalnya kalau jadi istri yang baik udah gagal, failed, failed," imbuh Gisel kepada Raffi dan Nagita Slavina.

Gisella Anastasia 

Baca juga: 3 Artis Tanah Air Punya Sepeda dengan Harga Selangit

Di sisi lain, Nagita coba menyemangati Gisel bahwa menjadi ibu yang baik pasti akan menjadi istri yang baik juga. "Belum (terlambat)," kata Nagita.

"Iya itu kesalahan kami, tapi belajar (dari perceraian)," kata Gisel.

Lebih lanjut, Gisel juga disuruh memilih antara tidak bekerja atau jomblo seumur hidup. Gisel ternyata lebih memilih jomblo seumur hidup daripada tidak bekerja. Ia ingin tetap menghidupi anak semata wayangnya.

"Aku milih jomblo seumur hidup, nanti makan apa Gempi, aku enggak mau ngerepotin orang," kata Gisella Anastasia.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini