Alasan Cinta Kuya sempat Takut Cerita ke Orangtua saat Jadi Korban Pelecehan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243910 alasan-cinta-kuya-sempat-takut-cerita-ke-orangtua-saat-jadi-korban-pelecehan-CxYHzIAlgt.jpg Cinta Kuya (Foto: Instagram/@cintakuya)

JAKARTA - Cinta Kuya menjadi korban pelecehan di media sosial. Meski sudah memberitahukan pengalaman tak menyenangkannya itu kepada kedua orangtuanya, Uya Kuya dan Astrid, Cinta mengaku sempat ragu untuk jujur.

"Takut ya takut. Karena aku takut mama papa aku jadi takut juga. Aku enggak mau bikin beban lebih ke mereka, karena mereka sudah punya beban lainnya," tulis Cinta seperti dikutip dari Twitter pada Kamis (9/7/2020).

Cinta Kuya

Cinta sebelumnya takut mengatakan kejadian ini kepada Uya Kuya dan Astrid. Menurutnya, hal ini bukan sesuatu yang mudah untuk diungkapkan.

"Ngomong sama orangtua itu berat loh, sangat berat. Masih ada rahasia yang belum pernah aku bilang ke ortu sendiri," kata Cinta.

Baca Juga:

- Alasan Cinta Kuya Gemar Buat Konten Social Experiment untuk Vlog

- Innalillahi, Desainer Busana Muslimah Anne Rufaidah Meninggal Dunia

Tapi akhirnya, Cinta memberanikan diri menceritakannya kepada sang ibunda. Dara 16 tahun itu sadar bahwa masalah ini lebih baik diungkapkan. "Tapi karena emang aku tahu lebih baik diomongin, akhirnya aku bilang ke mama," ungkap Cinta.

Sebelumnya, Cinta membagikan unggahan akun @sukasamaartis pada 7 Juli lalu. Akun tersebut mengunggah fotonya dan memberikan komentar yang menjurus ke pornografi.

Cinta dan Uya Kuya

"Masih kecil tapi udah gede," tulis akun @sukasamaartis.

Cinta pun geram karena menjadi korban pelecehan seksual hingga meminta para pengikutnya melaporkan dan memblokir akun tersebut. Kini, akun @sukasamaartis sudah tak bisa ditemukan lagi.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini