Undercover: Usaha Ji Jin Hee Sembunyikan Identitas sebagai Mata-Mata

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 598 2243174 undercover-usaha-ji-jin-hee-sembunyikan-identitas-sebagai-mata-mata-QblVHPaFmT.jpg Ji Jin Hee. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo akan kembali beradu akting dalam drama terbaru JTBC, Undercover. Diadaptasi dari serial BBC berjudul serupa, drama ini akan berkisah tentang Han Jung Hyun (Ji Jin Hee), agen mata-mata di Agensi Perencanaan Keamanan Nasional.

Saat menjalankan salah satu misi rahasianya, Jung Hyun bertemu dan jatuh cinta pada Choi Yeon Soo, seorang pengacara hak asasi manusia. Karakter yang diperankan oleh Kim Hyun Joo itu bahkan menikahi Hyun Joo yang merupakan pengacara hak asasi manusia.

Ji Jin Hee.

Namun identitasnya terkuak ketika sang istri mencalonkan diri sebagai direktur senior Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Di sinilah perjuangan mereka untuk melindungi cinta dan mendapatkan keadilan akan dimulai.

Dalam keterangannya, Ji Jin Hee mengaku, memilih Undercover sebagai proyek comeback karena merasa tersentuh dengan karakter Han Jung Hyun. Dia menggambarkan karakter itu rela berkorban demi orang yang dicintainya.

“Aku juga sangat menantikan untuk kembali berkolaborasi dengan Kim Hyun Joo. Aku akan segera kembali dengan drama dan akting yang baik. Jadi aku harap penonton bisa menantikan Undercover,” ujar Ji Jin Hee seperti dikutip dari Soompi, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Ji Jin Hee dan Lee Jae Wook Jadi Cameo dalam Drama Baru Lee Je Hoon

Kim Hyun Joo. (Foto: YNK Entertainment)

Sementara Kim Hyun Joo mengaku jatuh cinta pada Undercover sejak pertama kali membaca skenarionya. “Choi Yeon Soo sangat menarik perhatianku karena karakternya mendekati figur yang kuinginkan. Kami akan sangat berterima kasih jika penonton menantikan drama ini,” tuturnya.

Drama Undercover akan diarahkan oleh Song Hyun Wook, sutradara di balik drama populer Another Oh Hae Young dan Beauty Inside. Dia akan berkolaborasi dengan tiga penulis skenario sekaligusnya: Baek Chul Hyun, Song Ja Hoon, dan Jung Hye Eun.

Serial yang menjadi proyek reuni bagi Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo ini, rencananya akan ditayangkan pada semester I 2021.*

Baca juga: Sam Heughan Jadi Kandidat Kuat Gantikan Daniel Craig dalam James Bond

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini