Ji Jin Hee dan Lee Jae Wook Jadi Cameo dalam Drama Baru Lee Je Hoon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 598 2224726 ji-jin-hee-dan-lee-jae-wook-jadi-cameo-dalam-drama-baru-lee-je-hoon-6PlGIq9e9d.jpg Ji Jin Hee dan Lee Jae Wook. (Foto: Singles/High Cut)

SEOUL - Lee Jae Wook dan Ji Jin Hee akan tampil sebagai cameo dalam drama original terbaru Netflix, Move to Heaven. Mengutip Soompi pada Kamis (4/6/2020), Jin Hee akan berperan sebagai Jung Woo. 

Digambarkan sebagai pria berhati hangat, Jung Woo merupakan pemilik Move to Heaven, layanan pembuangan barang-barang milik orang yang telah meninggal. Dia adalah ayah Gu Ru (Tan Jun Sang), pria yang mengalami gangguan Asperger. 

Ji Jin He.

Pasien dengan Asperger biasanya akan mengalami gangguan perkembangan yang memengaruhi kemampuan mereka untuk bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif. Dalam drama ini, Jung Woo akan berperan besar dalam mempertemukan Gu Ru dengan pamannya, Sang Gu (Lee Je Hoon). 

Drama Move to Heaven berkisah tentang perjalanan Sang Gu si mantan narapidana yang harus menjadi wali dari keponakannya, Gu Ru. Bersama, mereka belajar untuk saling berkomunikasi dan hidup sebagai keluarga.

Baca juga: Go Ara dan Lee Jae Wook akan Bintangi Romcom Terbaru KBS 

Sementara itu, Lee Jae Wook akan berperan sebagai Su Cheol, pria yang menjadi alasan kenapa Sang Gu harus mendekam di balik jeruji besi. Karakter ini akan memegang peran membongkar masa lalu Sang Gu.

 Lee Jae Wook. (Foto: Star News)

Drama Move to Heaven diadaptasi dari esai nonfiksi berjudul The Things We Leave Behind karya Kim Sae Byul. Drama ini akan diarahkan sutradara Kim Sung Ho (How to Steal a Dog) yang akan berkolaborasi dengan penulis skenario Yoon Ji Ryun (Angel Eyes).*

Baca juga: Hyun Bin dan Park Seo Joon Bersaing Ketat di Kategori Aktor TV Terbaik Baeksang Awards 2020 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini