Berurai Air Mata, Dara 2NE1 Menyesal Tak Urus Minzy dengan Baik

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243310 berurai-air-mata-dara-2ne1-menyesal-tak-urus-minzy-dengan-baik-7NsPFtune1.jpg Sandra Park (Foto: IG Sandra Park)

SEOUL - Sandara Park dan Gong Minzy kembali reunian setelah tak berkumpul semenjak 2NE1 bubar. Dara dan Minzy bertemu dalam satu acara yang sama, Video Star.

Dalam acara tersebut, mantan penari utama girl group asuhan YG Entertainment tersebut bernostalgia, banyak mengisahkan pengalamannya selama aktif sebagai idol di 2NE1.

Minzy yang terlebih dahulu memutuskan hengkang dari 2NE1 kala itu, mengaku karena keputusannya tersebut banyak mendapatkan komentar miring. Minzy mengaku banyak netizen yang menyebutnya sebagai orang yang menusuk dari belakang.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Dipenjara, Vega Darwanti Kirim Pesan Menyemangati

Terungkap Fakta Mengejutkan, Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK Sebelum Cerai

Minzy

“Setelah aku hengkang dari 2NE1, para netizen berkomentar memanggilku backstabber. Sulit bagi diriku untuk membaca komentar seperti itu. Jadi untuk sementara waktu, aku benar-benar menjauhkan diriku dari internet,” ujar Minzy.

Di kesempatan yang sama, Minzy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sandara, rekannya di 2NE1. Rapper kelahiran 1994 itu menuturkan bagaimana sosok Dara menjadi panutan bagi dirinya.

Sandra Park

“Setelah 2NE1 bubar, Dara banyak menantang dirinya sendiri dengan mengambil berbagai proyek kerjaan yang beragam. Saat aku vakum lalu melihat ia selalu bekerja keras dan tumbuh berkembang sebagai seorang individu, memberiku banyak kekuatan. Dara selalu jadi ‘ibu’ di 2NE1, ia selalu menjaga dan mengurus semua orang dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, kontras dengan Minzy, Dara di sisi lain malah merasa ia sebagai yang paling dewasa dari segi usia, belum cukup baik untuk menjaga Minzy yang mana kala aktif sebagai idol di 2NE1 masih berusia sangat muda.

“Aku selalu merasa bersalah pada Minzy, karena merasa aku belum cukup mengurus dan menjaganya dengan baik sebagai seorang kakak ketika kami bersama-sama di 2NE1. Aku jadi berpikir, betapa semua kondisi itu sangat sulit bagi Minzy yang masih berusia belia,” ujar Sandara sembari menangis. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (8/7/2020).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini