Kisah Naik dan Turun Kekeyi, dari Kisah Cintanya hingga Instagram Dinonaktifkan

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243024 kisah-naik-dan-turun-kekeyi-dari-kisah-cintanya-hingga-instagram-dinonaktifkan-x44mjwUlYq.jpg Kekeyi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perbincangan tentang Kekeyi sepertinya tidak akan ada habisnya. Bermula dari video make up-nya yang menuai berbagai komentar, sampai dengan kehidupan pribadinya

Video-videonya pun ramai di media social dan menjadi perbincangan orang banyak dan dikreasikan menjadi berbagai video baru bagi hiburan orang banyak. Namun, tidak sedikit pula yang memberinya komentar negative dan menganggapnya sebagai pencari perhatian.

Namun, kali ini Kekeyi kembali perhatian masyarakat karena kasus instagramnya yang di hack. Kira-kira bagaimana sebenarnya kisah Kekeyi ini? Berikut rangkuman kisahnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Isu Cerai Ririn Dwi Ariyanti hingga Engku Emran Komentari Lathi Challenge

1. Hubungannya dengan Rio Ramdhan

 

Kisah cinta mereka berdua pun kerap kali menjadi pertanyaan masyarakat di media social. Ini pun sejalan keduanya yang gencar menunjukkan kemesraannya di media social, seperti sedang berkegiatan bersama atau sedang melakukan panggilan video. Bahkan, Rio pun sempat dituding berpacaran dengan Kekeyi agar akun Instagramnya terverifikasi.

Di akhir tahun lalu pun keduanya memutuskan hubungannya dan sepakat untuk tetap menjadi sahabat. Kekeyi mengakui memutuskan untuk berpisah karena ada orang ketiga diantara mereka berdua.

2. Lagu yang dituduh plagiat

 

Lagunya “Aku Buka Boneka” sempat menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya warganet merasa lagu ini terdengar mirip dengan lagu “Aku Bukan Boneka” milik Rinni Wulandari. Tidak hanya itu, lagu ini juga dituding menjiplak lagu miliki Papa T Bob yang berjudul “Menulis di Atas Kertas”. Dari segala tudingan tersebut, video music lagi ini sempat di hilangkan dari YouTube walaupun akhirnya muncul kembali.

3. Instagram di Hack dan Pekerjaan

 

Tidak hanya kedua masalah tersebut, kali ini Kekeyi harus menghadapi fakta akun instagramnya dinonaktifkan. Pasalnya, ia sudah memiliki banyak pengikut dan dari sanalahh Ia mendapat banyak endorse yang menjadi penghasilannya.

Dalam channel youtubenya Ia pun menceritakan kesedihannya akan hal ini.

“Kemarin aku melihat instagramku dinonaktifkan, aku cuma takut. Kalau misalnya nanti aku enggak bekerja di sosmed, aku kerja apa?” ungkap Kekeyi.

Ia jelas takut tidak bisa menemukan pekerjaan lain di luar media social. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya ditolak dari tempat kerja bahkan sebelum perekrut melihat data dirinya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini