Minzy Ungkap Fakta Diundang Bergabung ke SM Entertainment

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 205 2243282 minzy-ungkap-fakta-diundang-bergabung-ke-sm-entertainment-Yhf56sFGgc.jpg Minzy (Foto: Instagram Minzy)

SEOUL - Gong Minzy mengungkapkan fakta mengejutkan dalam acara Video Star di MBC yang tayang pada 7 Juli 2020. Dalam acara tersebut, mantan personel 2NE1 itu mengungkap bahwa dirinya pernah diminta untuk mengikuti audisi SM Entertainment.

Bahkan harinya sama dengan audisinya di YG Entertainment. Perempuan 26 tahun tersebut bahkan mengaku pergi ke SM Entertainment lebih dahulu sebelum ke YG Entertainment.

Minzy menilai kedua agensi besar tersebut mengundangnya untuk audisi lantaran dirinya banyak memenangkan kontes menari kala itu.

Baca Juga:

Minzy Akui Tomboi Hanya demi Imej 2NE1

Minzy Beberkan Keinginan Reuni 2NE1

Gong Minzy


"YG Entertainment secara pribadi melihat video tarian saya dan menghubungi saya. Mereka mengatakan kepada saya, 'Saya ingin Anda bergabung. Ayo kunjungi Seoul suatu hari," kata Minzy seperti dikutip dari laman Koreaboo, Rabu (8/7/2020).

Dia menambahkan, "Akan tetapi SM Entertainment juga menghubungi saya dan meminta untuk bertemu saya secara langsung. Jadi, saya benar-benar pergi ke SM Entertainment lebih dulu."

Namun, Minzy lebih memilih untuk bergabung dengan YG Entertainment. Ia mengaku masa awalnya menjadi trainee, G-Dragon dan Taeyang BIGBANG banyak membantunya untuk mengenal kota Seoul. Untuk diketahui meski lahir di Seoul, ia kemudian pindah ke Gwangju.

"Karena ini adalah pertama kalinya saya di Seoul, G-Dragon dan Taeyang membawa saya dalam tur Seoul. G-Dragon, Taeyang, Dara (eks 2NE1), dan aku pergi ke taman hiburan bersama," katanya.

Minzy debut bersama 2NE1 pada Mei 2009. Kemudian, ia memilih untuk tak memperpanjang kontrak dan resmi keluar dari 2NE1 pada April 2016. Kini ia telah bersolo karier dan tampil lebih feminim.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini