Minzy Akui Tomboi Hanya demi Imej 2NE1

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2238711 minzy-akui-tomboi-hanya-demi-imej-2ne1-BcLk9fB99m.jpg Minzy (Foto: Instagram Minzy)

SEOUL- Setelah hengkang dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy memilih untuk bersolo karier. Perempuan 24 tahun tersebut kini tampil lebih feminin.

Tampilannya kini sangat berbeda dengan citranya ketika menjadi anggota 2NE1. Dulu Minzy kerap kali tampil tomboi dan lebih sangar.

Baca Juga:

Minzy Beberkan Keinginan Reuni 2NE1

Rayakan 11 Tahun Debut, Member 2NE1 Reuni Lewat Video Call

Minzy


Dikutip dari laman Soompi, Selasa (30/6/2020) dalam wawancara di acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung Power Time. Minzy mengaku sudah menyukai gaya yang feminim sejak masih muda. Namun, karena imej yang dibuat untuknya lebih tomboi, sehingga ia tampil lebih boyish.

"Dulu aku hanya mengenakan apapun yang diberikan stylist kepadaku. Sekarang aku tertarik dengan fashion. Aku mulai lebih memperhatikan gaya dan aku mencoba banyak hal baru," katanya.

Pelantun Lovely tersebut mengatakan dengan penampilannya yang lebih feminim banyak orang yang tidak mengenalinya.

"Rambut aku dulu selalu pendek. Sekarang aku menumbuhkan rambut dan sering mengenakan gaun. Jadi terkadang banyak orang bertanya kepadaku, apakah aku Gong Minzy," imbuh Minzy.

Minzy juga mengungkapkan betapa sulitnya untuk bertahan di industri hiburan Korea selama tiga tahun, sebelum merilis albumĀ Lovely.

"Aku bahkan mengalami depresi dan membutuhkan istirahat. Setiap kali aku merasakan depresi, aku selalu berpikir untuk menulis lirik tentang perasaan yang aku alami," katanya.

Baca Juga:

Yan Vellia Ungkap Fakta Pernikahan dengan Didi Kempot Sebenarnya

Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

Minzy


Minzy menambahkan dengan mencurahkan perasaannya di dalam lagu mampu menyembuhkan depresi yang dialaminya secara perlahan.

"Aku berharap mereka yang merasakan hal yang sama akan dapat sembuh setelah mendengarkan musik-ku," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini