Resmi Ditahan, Vicky Prasetyo Titipkan Anak pada Raffi Ahmad

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242799 resmi-ditahan-vicky-prasetyo-titipkan-anak-pada-raffi-ahmad-7eRzSpXqzB.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Raffi Ahmad menceritakan momen terakhirnya bersama Vicky Prasetyo sebelum sang presenter resmi menjadi tahanan Rutan Salemba, pada 7 Juli 2020. Dia mengaku, masih sempat mengisi acara bersama presenter 36 tahun itu. 

“Tadi sekitar jam 15.00 WIB, kami masih saling berkabar. Tapi setelah jam 16.30 WIB, dia sudah tidak bisa lagi dihubungi,” ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (7/7/2020). 

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Kemarin (6/7/2020), Raffi mengaku, Vicky Prasetyo sempat mendatangi rumahnya pada malam hari. Maksud kedatangan presenter kontroversial itu, menurut Raffi, ingin mendiskusikan permasalahan yang tengah dihadapinya. 

Pada Raffi, Vicky sempat memperlihatkan surat panggilan dari kepolisian yang diterimanya seminggu silam. Tak hanya itu, mantan suami Angel Lelga itu juga menitipkan anak-anaknya di tangan suami Nagita Slavina tersebut.

Baca juga: Resmi Dibui, Ini Daftar 'Dosa' Vicky Prasetyo pada Angel Lelga 

“Sebenarnya, kalau diingat lagi dia sudah tidak konsentrasi kerja sejak 3 minggu lalu. Dan malam itu, dia menitipkan anak-anaknya. Itu saja sih,” tutur Raffi Ahmad menambahkan. 

Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan Rutan Salemba, pada 7 Juli 2020 atas laporan Angel Lelga. Menurut kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Vicky dikenakan Pasal 335 dan 310 KUHP juncto Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang ITE.

Vicky Prasetyo.

Baca juga: Chris Evans dan Lily James Tepergok Habiskan Malam Bersama di London 

“Vicky Prasetyo dianggap melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan melakukan fitnah,” ungkap Ramdan.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini