Share

Jadi Duo Anak Kembar di Monster, Irene & Seulgi Red Velvet: Daya Tarik Terbesar

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242742 jadi-duo-anak-kembar-di-monster-irene-seulgi-red-velvet-daya-tarik-terbesar-7N78zAfJ17.jpg Duo IS, Irene dan Seulgi Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Dengan dirilisnya music video dan mini album perdana bertajuk Monster, Irene dan Seulgi resmi memulai debutnya sebagai grup unit IS. Irene dan Seulgi mengungkapkan duo IS akan menampilkan warna yang berbeda dari apa yang ditampilkan Red Velvet sebelumnya.

Seulgi dan Irene Red Velvet

Irene menjelaskan kesan pertama yang ia dapat saat pertama kali mendengar lagu Monster yang diusung jadi lagu debutnya. “Pertama kali dengar, yang pertama terlintas wah ini lagu yang berbeda dan sangat garang. Aku rasa semua orang akan setuju denganku saat mendengar lagu ini,” tutur Irene, mengutip Soompi, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:

- Duo Irene Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis Video Klip Monster

- Dikabarkan Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara

Sementara menurut Seulgi, aksi panggungnya bersama Irene yang diperlihatkan seperti anak kembar dalam membawakan lagu dan mengeksekusi koreografi yang rumit, menjadi daya tarik terbesar duo IS. “Bersama para penari latar, aku dan Irene membentuk shape seperti laba-laba. Menurutku ini sangat sesuai dengan judul lagu Monster," kata Seulgi.

Seulgi dan Irene Red Velvet

"Daya tarik terbesar dari performance kami, adalah aku dan Irene ditampilkan seperti anak kembar. Koreografi lagu ini juga menampilkan kami berdua saling mengontrol dan berkaca satu sama lain,” jelas Seulgi panjang lebar.

Sementara itu, album Monster yang berisi lima lagu langsung merajai chart Top Albums iTunes di 45 negara. Lagu Monster juga menyapu bersih berbagai chart musik digital sejak dirilis pada 6 Juli 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini