Jaga Kehamilan, Asmirandah Digendong Jonas Rivanno ke Lantai 3

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242498 jaga-kehamilan-asmirandah-digendong-jonas-rivanno-ke-lantai-3-ZL18AayQHb.PNG Asmirandah-Jonas Rivanno. (Foto: Instagram/Riomotret)

JAKARTA - Asmirandah mengungkap perjuangan sang suami, Jonas Rivanno sebagai suami siaga di tengah kehamilannya. Aktris yang biasa disapa Andah ini membagikan ceritanya melalui foto maternity di Instagram.

Foto itu memperlihatkan kebahagiaan keduanya yang menantikan kehadiran buah hati. Jonas tampak mendekap Andah dari belakang dan menyentuh perut sang istri yang membuncit.

Andah kemudian mengungkap kisah di balik pemotretan foto tersebut. Kala itu, ia kaget karena ternyata studio foto berada di lantai 3 sebuah gedung.

"Kalau lihat foto ini jadi ingat waktu itu, kaget pas tahu studio fotonya ada di lantai 3 dan enggak ada lift-nya, padahal dokter sudah ingetin enggak boleh capek-capek," tulis Andah seperti dikutip dari Instagram, Selasa (7/7/2020).

Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Baca juga:

Tak Merasakan Ngidam, Asmirandah: Anak Pro Papanya Banget

Berparas Bule, 5 Aktris Ini Keturunan Betawi

Karena Andah harus menghindari aktivitas berat selama kehamilan, Jonas pun berinisiatif menaiki tangga sambil menggendong sang istri hingga ke lantai 3.

"Suami siaga satu ini yang gendong istrinya buat naik kelantai 3 hihihi (tinggi loh, bukan tangga rumah, ini gedung). Walaupun suami ngos-ngosan setelah itu," ungkapnya.

Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 itu sudah lama menantikan momongan. Jonas dan Andah pun memutuskan menjalani program bayi tabung atas pertimbangan usia mereka yang sudah matang untuk memiliki buah hati.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini