Di Tengah Skandal Bullying Jimin, Eks Member AOA Posting Unggahan Ambigu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242399 di-tengah-skandal-bullying-jimin-eks-member-aoa-posting-unggahan-ambigu-WWMcl59Hd1.jpg Youkyung eks AOA (Foto: Instagram/@drrrr.youkyung)

SEOUL - Aksi bullying Jimin kepada Mina menyeret nama-nama mantan member AOA lain. Setelah Choa, giliran Youkyung yang ikut diseret.

Terseretnya nama Youkyung dalam skandal ini berawal dari unggahan mantan personel AOA tersebut di Instagram. Setelah Mina mengunggah sejumlah pengakuan pada 3 Juli 2020, Youkyung meng-update Instagramnya.

Youkyung

"Hal pertama yang aku lakukan ketika bangun tadi pagi adalah menyerah untuk hari ini," tulis Youkyung seperti dilansir Soompi, Selasa (7/7/2020).

"Jujur, semua terlihat sama seperti dulu di mataku. Aku tak bisa melupakan mata orang-orang yang hanya diam saja," lanjutnya.

Baca Juga:

- Dampak Skandal Bullying Jimin pada Mina, AOA Batal Tampil di Wonder Woman Festival

- Chris Evans dan Lily James Tepergok Habiskan Malam Bersama di London

Lebih jauh, Youkyung mengunggah lirik lagu Leave It Behind dari Sirens. "Aku ingin membunuh rasa sakit yang kurasakan dalam diri. Tapi aku tak boleh menyerah demi orang-orang yang kucintai. Jadi aku akan bilang aku baik-baik saja, sampai hari aku melihat cahaya," demikian potongan lirik yang dikutip Youkyung.

Unggahan Youkyung ini tak ayal membuat fans khawatir. Meski Youkyung sama sekali tak menyebut nama atau alasan di balik unggahannya, namun netizen menduga ia mengisyaratkan pengalaman tak menyenangkan saat di AOA bersama Jimin.

Youkyung

"Apakah dia oke? Tetaplah kuat dan kami akan berada di sampingmu," dukung @tehblackfeline.

"Tetaplah kuat Youkyung. Kami sangat mencintaimu," sambung @_languyen.

Youkyung debut bersama AOA pada 2012 dan menjadi anggota sub-unit AOA Black pada 2013 dengan membawakan Moya. Pada 2016, Youkyung hengkang dari AOA dan keluar dari FNC Entertainment.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini