Anji Nilai Aurel Hermansyah Sudah Siap Masuk Industri Musik Indonesia

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 205 2242629 anji-nilai-aurel-hermansyah-sudah-siap-masuk-industri-musik-indonesia-v7r4cMnkCF.PNG Aurel Hermansyah.

JAKARTAAnji menilai Aurel Hermansyah sudah siap untuk masuk ke industri musik Indonesia. Hal itu seiring dengan suksesnya lagu debut Aurel berjudul Kepastian di platform YouTube. Lagu ciptaan Ade Govinda itu berhasil menempati trending satu dan sudah ditonton lebih dari 8 juta kali.

“Dia sudah sangat siap untuk masuk industri musik Indonesia dan industri entertainment,” kata Anji ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (7/7/2020).

Anji mengaku senang dengan prestasi yang diraih Aurel di dunia musik. Terlebih lagi, lagu yang dinyanyikan putri Anang Hermansyah itu ciptaan temannya sendiri.

“Saya senang ketika Aurel membuat prestasi. Kemarin-kemarin kan beritanya tentang perselisihan keluarga dan buat saya itu tidak menarik. Tapi ketika Aurel merilis lagu dan trending, apalagi itu lagunya sahabat saya Ade Govinda, jadi buat saya ini adalah suatu hal yang menyenangkan. Jadi Aurel, ayo Aurel, bikin banyak prestasi lagi,” ujar Anji.

Anji. (Foto: IG @duniamanji)

Baca juga:

Gara-gara Acara Dangdutan di Wisma Atlet, Anji: Izinkan Musisi Manggung

Disebut Bela Kekeyi, Ini Kata Anji

Menurut Anji, bakat menyanyi Aurel tentu turun dari kedua orangtuanya, Anang dan Krisdayanti. Selain itu, kemampuan bernyanyinya semakin baik seiring berjalannya waktu.

“Kemarin itu awal-awal yang nyanyi sama Mas Anang,Aurel pernah rilis itu, terlihat kurang percaya diri. Kalau sekarang dia spotlight-nya sudah banyak, jadi terbiasa tampil,” ucapnya.

Anji kerap mengikuti perkembangan musik Tanah Air dengan membuat konten di channel YouTube-nya. Sejumlah hasil wawancaranya berhasil memecahkan polemik di dunia musik, mulai dari lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ hingga ‘Keke Bukan Boneka’.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini