Share

Antusias Debut Unit Duo Irene & Seulgi Red Velvet, Fans Viralkan Tagar WatchMonsterNOW

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 205 2242431 antusias-debut-unit-duo-irene-seulgi-red-velvet-fans-viralkan-tagar-watchmonsternow-7gAH24H2v4.jpg Duo IS, Irene dan Seulgi Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Setelah sempat mengalami penundaan satu hari dari jadwal awal, akhirnya MV Monster dari unit duo IS, Irene dan Seulgi telah dirilis. MV sub-unit pertama Red Velvet itu dirilis pada Selasa (7/7/2020) pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB.

Seulgi dan Irene Red Velvet

Dari hasil pantauan Okezone di linimasa media sosial, terlihat para fans menyambut meriah perilisan MV Monster. Tagar WatchMonsterNOW dan Irene sukses menduduki peringkat satu dan empat trending topic Twitter untuk seluruh Indonesia.

Sementara dari cuitan akun SMTownengsub, tagar Irene berhasil trending di nomor empat trending seluruh dunia, dengan jumlah kurang lebih 1,39juta cuitan.

Baca Juga:

- Duo Irene Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis Video Klip Monster

- Kalahkan BLACKPINK di Trending YouTube Indonesia, Aurel Hermansyah: Ini Mimpi Enggak?

Lagu Monster mengisahkan tentang perjalanan masuk ke dalam mimpi orang lain. Title track dari album debut berjudul sama ini menjadi lagu yang mengombinasikan lirik konseptual, suara merdu dari Irene dan Seulgi, melodi intens yang disempurnakan bersama aksi panggung dan koreografi intens serta karismatik.

Seulgi dan Irene Red Velvet

Irene dan Seulgi mengungkapkan duo IS akan menampilkan warna yang berbeda dari apa yang ditampilkan Red Velvet sebelumnya. Mengutip Soompi, Irene dan Seulgi menjelaskan lagu Monster akan mereka tampilkan dengan intro dan outro koreografi yang unik, sangat berbeda dan powerful.

Hingga berita ini ditulis, video musik Monster sudah ditonton lebih dari 452.000 kali. Angka itu diraih Irene dan Seulgi Red Velvet kurang lebih satu jam setelah video dirilis di channel YouTube resmi SMTOWN.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini