Pria Berkursi Roda, Firasat Ibu Sebelum Sammy Simorangkir Kecelakaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242192 pria-berkursi-roda-firasat-ibu-sebelum-sammy-simorangkir-kecelakaan-NjqGqwRzmf.jpg Sammy Simorangkir. (Foto: Instagram/@sammysimorangkir)

JAKARTA - Viviane mengaku, sang ibu mertua sempat mendapatkan firasat tak enak sebelum suaminya, Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan motor. Beberapa hari sebelum insiden, sang ibu melihat ada seorang pria memakai kursi roda di dekat rumah mereka. 

Sammy Simorangkir.

“Orang di kursi roda itu terlihat dari CCTV, karena kebetulan rumah kami kan berdampingan,” ujar Viviane saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 Juli 2020. 

Namun, saat Viviane mencoba melihat dari CCTV di rumahnya, hasil yang dilihatnya malah berbeda. “Justru di CCTV (rumah) saya tak terlihat ada siapa-siapa di sana. Percaya enggak percaya sih,” ungkap ibu dua putra tersebut.

Baca juga: Tak Boleh Dijenguk, Sammy Simorangkir Pilih Pulang Usai Operasi 

Sammy Simorangkir.

Penyanyi Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan motor sekitar sepekan lalu. Menurut Viviane, suaminya itu jatuh dari motor dan kakinya terhantam batu. Akibat kecelakaan itu, dia harus mengalami patah tulang kering. 

Kondisi itu membuat adik penyanyi rohani Sari Simorangkir ini harus menjalani operasi pemasangan pin di tulang kering kaki sebelah kiri. Langkah itu dilakukan agar dia lebih cepat pulih menjelang konsernya pada Agustus mendatang.*

Baca juga: Rehat Syuting The Matrix 4, Keanu Reeves Makan Malam Bareng Pacar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini