Tak Boleh Dijenguk, Sammy Simorangkir Pilih Pulang Usai Operasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241921 tak-boleh-dijenguk-sammy-simorangkir-pilih-pulang-usai-operasi-PwiirxE1FO.jpg Sammy Simorangkir.

JAKARTA - Sammy Simorangkir pulang ke rumah tak lama setelah menjalani operasi pemasangan pen di kaki kirinya. Kaki kiri Sammy menghantam batu hingga mengalami patah tulang kering saat terjatuh dari motor.

Selain diperbolehkan pulang oleh dokter, Sammy juga mengaku tak mau berlama-lama di rumah sakit. Pasalnya, dia takut akan mengalami kebosanan karena tak bakal ada yang datang menjenguknya di tengah Covid-19.

“Semuanya pada pengin dateng, cuma saya bilang peraturan rumah sakit tidak membolehkan siapapun anda. Kita harus ikuti peraturan dong,” ungkap Sammy Simorangkir di kawasan Jatinegara, Jakarta, 5 Juli 2020.

Sammy Simorangkir.

Baca juga:

Usai Patah Tulang, Sammy Simorangkir Tak Dilarang Bawa Motor

Ibu Sammy Simorangkir Dapat Firasat Sebelum Putranya Kecelakaan

Dalam candanya, Sammy merasa lebih baik pulang lebih cepat karena tidak akan ada yang membawanya makanan.“Tadinya kalau banyak yang jenguk saya mendingan di RS, tapi kalau enggak ada yang jenguk bawa makanan, saya mendingan pulang,” ujarnya.

Sammy menjalani operasi pemasangan pen pada 4 Juli 2020. Sammy memilih memulihkan kondisi tulang lewat pemasangan pen atas kemauan sang istri, Viviane.

“Sammy tuh bulan Agustus mau bikin konser. Kayaknya kalau di gip terlalu lama waktunya. Makanya kita pilih tindakan operasi. Kita pasang pen supaya tulangnya nyambungnya lebih sempurna,” kata Viviane.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini