Pulang dari Jakarta, Nana Mirdad Isolasi Diri dari Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242051 pulang-dari-jakarta-nana-mirdad-isolasi-diri-dari-keluarga-lyMqiDKjyM.jpg Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

JAKARTA - Nana Mirdad tengah mengisolasi diri dari keluarganya sendiri di Bali. Hal tersebut dilakukan lantaran Nana baru saja bertandang ke Jakarta, yang merupakan salah satu wilayah dengan kasus COVID-19 terbanyak.

Bintang sinetron tersebut tidak ingin menularkan virus kepada keluarganya sehingga melakukan physical distancing. Ia ingin memastikan betul bahwa dirinya bebas COVID-19 sebelum melakukan kontak fisik dengan anak-anaknya, Jason dan Sarah, serta suami.

Nana Mirdad

"Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget enggak bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus," kata perempuan 35 tahun tersebut di Instagram, Senin (6/7/2020).

Baca Juga:

- Nana Mirdad Sentil Influencer Penebar Sensasi di Tengah Pandemi Corona

- Selamat! Oki Setiana Dewi Hamil Anak Keempat

"Aku bahkan enggak bisa peluk Kodi and Lola (kedua anjingnya) dan itu sedih juga," lanjut kaka Naysila Mirdad itu.

Tak banyak ruang gerak Nana selama menjalani isolasi mandiri. "Di rumah kerjanya diem di kamar, enggak berani duduk2 di living room, enggak berani pegang apapun di rumah. Cuma sebentar-sebentar didatangin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini," imbuh Nana Mirdad.

Keluarga Nana Mirdad

Tak hanya physical distancing yang diterapkan, Nana juga menjalani tes swab di rumah untuk memastikan dirinya bebas COVID-19.

"Hari ini aku baru jalanin tes swab lagi di rumah supaya pasti banget aku enggak akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak-anak, Andrew, mertuaku, dan mbak-mbakku," tulisnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini