Woo Do Hwan Resmi Jalani Wajib Militer

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241998 woo-do-hwan-resmi-jalani-wajib-militer-JrUmUwP0bW.jpg Woo Do Hwan. (Foto: GQ)

SEOUL - Woo Do Hwan resmi menjalani wajib militer pada 6 Juli 2020. Sebelum menuju Pusat Pelatihan Militer Divisi Infanteri 15 Angkatan Darat di Hwacheon, Provinsi Gangwon, dia sempat menyapa penggemar dan pers di perjalanan. 

Pada hari yang sama, Keyeast Entertainment juga sempat mengunggah video perpisahan dari sang aktor di channel YouTube resmi mereka. Dalam video itu, aktor The King: Eternal Monarch itu berterima kasih dan mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya.

Woo Do Hwan. (Foto: Keyeast Entertainment)

“Aku sudah terlalu sering mengucapkan, ‘Hello, ini Woo Do Hwan’. Tapi sepertinya aku tak bisa mengucapkan kalimat itu untuk sementara waktu. Jadi aku akan mengatakan kalimat itu sekali lagi,” ujar Woo Do Hwan seperti dikutip dari Soompi, Senin (6/7/2020). 

Dalam lanjutan keterangannya, Woo Do Hwan berterima kasih atas surat dan semua hadiah yang diberikan oleh penggemarnya. Dia mengaku, membaca, memakai, dan memajang setiap hadiah yang dikirimkan kepadanya.

“Menerima banyak hal dari kalian membuatku menyadari bahwa aku mendapat banyak cinta. Terima kasih karena kalian selalu ada dalam setiap masa-masa terburuk dalam hidupku,” tuturnya.

Woo Do Hwan. (Foto: MBC)

Baca juga: Dipeluk Lee Min Ho Jelang Wamil, Woo Do Hwan: Aku Akan Pergi Yang Mulia

Berkat dukungan penggemar pula, Woo Do Hwan mengaku, bisa melewati usia awal 20-an dengan sangat bahagia. “Aku akan kembali dengan sehat. Karena itu, aku berharap kalian selalu sehat dan bahagia.” 

Sebelum menjalankan wamil, aktor Mad Dog itu memanfaatkan waktunya dengan para sahabat. Dia sempat menghabiskan waktu dengan Lee Min Ho, Jung Il Woo, dan Kim Bum ke Pulau Jeju, pada Juni silam. 

Woo Do Hwan dan Lee Min Ho.

Kemudian pada 26 Juni 2020, Woo Do Hwan juga menikmati waktu dengan berkumpul bersama Jang Ki Yong dan Kim Kyung Nam. Kemudian pada 5 Juli 2020, sehari sebelum masuk barak militer, dia diketahui mendapat pesta perpisahan dari Lee Min Ho.*

Baca juga: Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo akan Tinggal Bareng dalam Oh! Samkwang Villa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini