Ini Kata BCL soal Cibiran karena Manggung Usai Meninggalnya Ashraf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241945 ini-kata-bcl-soal-cibiran-karena-manggung-usai-meninggalnya-ashraf-qvdKFnKIhh.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) sempat menuai komentar pedas dari netizen karena kembali manggung tak lama setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal. Bunga pertama kali tampil usai meninggalnya Ashraf di SQ Dome, Jakarta Selatan pada 28 Februari 2020.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf

Setelah bungkam perihal cibiran publik tersebut, Bunga akhirnya buka suara melalui video bertajuk Dear Love yang diunggah di kanal YouTube-nya. Menurutnya, banyak orang yang tak mengerti bahwa hal ini merupakan pilihannya.

"Sebagian orang mungkin tidak memahami segala proses yang aku jalani dan segala pilihan yang aku buat," ungkap Bunga seperti dikutip dari YouTube It's Me BCL pada Senin (6/7/2020).

Baca Juga:

- Sedih, BCL Ikhlas Lanjutkan Hidup Tanpa Ashraf Sinclair

- Perdana, IZONE Akan Tampilkan Secret Story of The Swan Versi Jepang

Bunga memaklumi ketidakpahaman publik soal tanggungjawabnya sebagai penyanyi. Namun, ia juga tak bisa memungkiri bahwa sebagai manusia, dia juga merasa sakit hati atas tajamnya komentar netizen.

"Tak apa-apa, mereka tak harus memahami. Hanya kadang mereka lupa aku juga manusia yang juga bisa sedih dan sakit saat dinilai oleh banyak mata," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Penampilan Perdana BCL Pascameninggalnya Ashraf Sinclair

Tak mudah untuk kembali tampil di hadapan publik usai ditinggalkan separuh jiwanya. Di malam penampilannya itu, Bunga mengaku terbayang sang suami yang selalu percaya bahwa dia adalah sosok tegar.

"Di malam itu, aku ingat kamu. Betapa kamu selalu percaya kalau aku bisa, kalau aku kuat," ungkap Bunga.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Pada hari yang sama, Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini