Sedih, BCL Ikhlas Lanjutkan Hidup Tanpa Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241904 sedih-bcl-ikhlas-lanjutkan-hidup-tanpa-ashraf-sinclair-dpUDDItB5C.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari ikhlas ditinggal pergi Ashraf Sinclair. Kini Bunga Citra Lestari siap melanjutkan hidup bersama Noah Sinclair tanpa sosok Ashraf.

"Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini? Kuatkah aku? kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak. Aku putuskan untuk terus berjalan," kata Bunga seperti dikutip dari tayangan YouTube It's Me BCL pada Senin (6/7/2020).

Meski berat kembali menjalani hari tanpa kehadiran Ashraf di sampingnya, Bunga berusaha tegar. Ada sang putra, Noah Sinclair yang mampu membuatnya kuat melanjutkan kehidupannya.

Baca Juga:

Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Pesan Menyentuh BCL untuk Ashraf Sinclair sebelum Sang Suami Dimakamkan

BCL Menangis Saat Judika Bawakan


"Kucoba untuk berdiri kuat, bergandeng tangan dengan Noah melanjutkan sisa hari tanpamu," ungkap Bunga.

Di tengah perjalanannya yang berat, Bunga mengungkapkan rasa terima kasih kepada kerabat terdekatnya yang juga terus mengalirkan dukungan agar dirinya bisa menghadapi kenyataan.

Bunga pun menambahkan pesan menyentuh yang ditujukan kepada Ashraf. Ia berjanji untuk menjaga diri demi pria yang dicintainya itu.

"Dear love, hariku takkan lagi sama. Tapi aku yakin, harapan itu ada. jangan khawatir denganku, aku akan menjaga diriku sendiri untuk kamu. Aku mencintaimu selalu," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Pada hari yang sama, ia dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini