Operasi Lancar, Sammy Simorangkir Buktikan Sudah Bisa Bernyanyi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241846 operasi-lancar-sammy-simorangkir-buktikan-sudah-bisa-bernyanyi-xHJtxHzMaN.jpg Sammy Simorangkir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sammy SImorangkir harus menjalani operasi lantaran mengalami kecelakaan berkendara dan patah tulang kaki sebelah kiri.

Banyak penggemar yang merasa khawatir akan kondisi Sammy. Namun, Sammy mengungkapkan bila kondisinya kini baik-baik saja, bahkan ia memaksa untuk segera pulang ke rumah.

"Oke hari ini pulang. Sebenarnya belum boleh pulang, tapi saya pengin pulang," aku Sammy Simorangkir dalam Instagram Storiesnya.

Sammy pun tampak menikmati kebahagiaan tersendiri kal diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Sepanjang koridor keluar rumah sakit, Sammy menyanyikan lagu milik Sheila On 7 dengan mengubah beberapa penggalan liriknya.

Baca Juga: Ibu Sammy Simorangkir Dapat Firasat Sebelum Putranya Kecelakaan

 

"Aku pulang tanpa beban. Ku terima kakiku patah," nyanyi Sammy Simorangkir di sepanjang koridor rumah sakit.

Sang suster yang membantu Sammy dengan kursi rodanya lantas memberikan komentar bagaimana Sammy masih bisa bernyanyi dikala sakit.

"Sakit tapi masih bisa nyanyi," kata sang suster.

"Sakit bisa nyanyi? Sakit bisa nyanyilah orang penyanyi," timpal Sammy Simorangkir dengan candaan.

Sammy pun tak bisa menutupi kebahagiaannya. Ketika pulang dan sampai di rumahnya, ia mendapat kejutan dari Viviane, dua anaknya, serta para pengasuh anaknya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Sammy Simorangkir Meriahkan HUT Global Radio

Penyanyi sammy simorangkir saat meramaikan acara ulang tahun Global Radio Fm ke-12 di Wooloomooloo Cafe, MNC News Center, Jakarta, Rabu, (13/9/2017). Sammy simorangkir membawakan single terbaru "tulang rusuk" di kemeriahan Hut Global radio Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini