Aktor Kim Min Suk Selesai Wamil Lebih Awal Gara-gara COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241473 aktor-kim-min-suk-selesai-wamil-lebih-awal-gara-gara-covid-19-60JD6bWiDe.jpg Kim Min Suk (Foto: SPOTV News)

SEOUL - Aktor Kim Min Suk dikabarkan akan menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) lebih awal. Bintang Descendants of the Sun kabarnya akan keluar wamil hari ini, Minggu (5/7/2020).

Kabar akan keluarnya Min Suk lebih awal dari barak militer beredar sejak 4 Juli kemarin. Min Suk yang seharusnya baru selesai wamil pada 20 Juli, keluar lebih awal sebagai dampak kebijakan baru Military Manpower Administration selama COVID-19.

Kim Min Suk

Mengenai kabar yang beredar, Respect Entertainment memberikan konfirmasi. Agensi Kim Min Suk membenarkan jika sang aktor akan keluar lebih awal.

"Kim Min Suk dijadwalkan keluar dengan status sersan pada 20 Juli. Cuti terakhirnya mulai 5 Juli," tutur agensi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

- Kim Min Suk Pilih Tak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Woollim Entertainment

- Temui Selingkuhan Veronica Tan, Ahok: Kalau Saya Mau Pukul Bisa Mati Dia

"Menurut aturan pencegahan COVID-19, tentara tidak akan kembali lagi ke barak militer setelah cuti terakhirnya. Jadi, Kim Min Suk akan selesai wamil tanpa dia kembali (ke barak)," lanjut agensi.

Kim Min Suk

Menutup pemberitahuannya, Respect Entertainment menyatakan jika tak akan ada acara penyambutan keluarnya Kim Sim Suk dari barak militer. "Karena penyebaran COVID-19, dia akan keluar secara diam-diam tanpa acara (penyambutan) spesial," pungkas agensi.

Kim Min Suk mulai wamil pada 10 Desember 2018. Selama wamil, mantan artis Woollim Entertainment ini cukup aktif dalam musikal militer bersama beberapa selebritis lain yang juga tengah bertugas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini