Kejutkan Penggemar, Kang Daniel Rilis Video Teaser Mini Album ke-3

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 205 2241582 kejutkan-penggemar-kang-daniel-rilis-video-teaser-mini-album-ke-3-e10zL07dCw.jpg Kang Daniel (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Kang Daniel memberikan kejutan manis pada penggemarnya. Pada Minggu (5/7/2020), mantan personel Wanna One tersebut tiba-tiba merilis video teaser.

Kang Daniel

Melansir Allkpop, video teaser tersebut adalah bagian dari comeback Daniel dengan mini album ke-3, Magenta. Album ini merupakan bagian dari series Cyan, yang nantinya akan diikuti dengan Yellow.

Video teaser berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan tiga lingkaran yang bergerak dan berakhir menjadi hanya dua dengan warna magenta. Tertulis 2020.08.03 di pengujung teaser, yang menyatakan tanggal rilis Magenta adalah 3 Agustus mendatang.

Baca Juga:

- Agensi Komentari Rumor Kang Daniel Single Duet dengan Simon Dominic

- Temui Selingkuhan Veronica Tan, Ahok: Kalau Saya Mau Pukul Bisa Mati Dia

Sebelum perilisan teaser ini, sempat tersiar kabar jika Daniel tengah menggarap musik baru. Nama rapper Simon Dominic dikabarkan terlibat dalam karya baru Daniel.

Kang Daniel

Terkait kabar tersebut, Konnect Entertainment selaku agensi Daniel langsung buka suara. Agensi membenarkan jika sang idol memang tengah menggarap musik baru.

"Dia saat ini terus menggarap album barunya. Lagu duet dengan Simon Dominic adalah bagian dari b-side album barunya itu," tutur agensi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini