Agensi Buka Suara soal Kondisi Terkini Kwon Mina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241141 agensi-buka-suara-soal-kondisi-terkini-kwon-mina-7EPinMRfuH.jpg Kwon Mina. (Foto: FNC Entertainment

SEOUL - Woori Actors akhirnya buka suara terkait kondisi terkini Kwon Mina, setelah kasus bullying yang menimpanya menjadi konsumsi publik. Dalam keterangannya, agensi itu mengaku, tidak bisa berkomentar soal permasalahan yang terjadi sebelum sang aktris bergabung dengan mereka. 

“Ada sekitar 100 telepon yang diterima oleh CEO Woori Actors dari wartawan terkait kasus tersebut. Tapi kami tak bisa beropini untuk sesuatu yang terjadi sebelum Mina pindah ke agensi kami,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (4/7/2020). 

Kwon Mina. (Foto: Marie Claire)

Woori Actors kemudian memastikan Kwon Mina dalam kondisi baik dan dia menggunakan waktunya untuk beristirahat. Bintang Hospital Ship itu bisa melewati masa sulit tersebut karena cinta dan dukungan dari banyak pihak. 

Agensi itu juga memastikan bahwa saat ini prioritas mereka adalah stabilitas mental dan keselamatan artisnya. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk menolong Mina mendapatkan perawatan mental yang baik sehingga Kwon Mina bisa pulih dari trauma,” kata Woori Actors.

Baca juga: Kasus Bullying Kwon Mina Viral, Unggahan Lawas Seolhyun AOA Jadi Sorotan 

Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

Dalam lanjutan keterangannya, Woori Actors tak menampik, Kwon Mina sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan. Namun agensi itu akan berusaha memulihkan kepercayaan diri sang aktris sehingga dia bisa kembali berkarier.

Woori Actors juga berharap, penggemar maupun warganet tidak berspekulasi atau menyebarkan fitnah seputar kasus bullying yang menimpa Kwon Mina. Karena hal itu menurut agensi tersebut hanya akan menambah daftar korban.

Kwon Mina pertama kali membocorkan kasus bullying yang dialaminya lewat Instagram, pada 3 Juni 2020. Kala itu, dia mengunggah foto tangan kirinya yang diletakkannya di atas sebuah jurnal. 

Kwon Mina.

Dalam foto yang kemudian dihapus itu, terlihat bekas luka pada pergelangan tangan Mina. Sebulan kemudian, tepatnya pada 3 Juli 2020, mantan personel AOA itu mengungkapkan cerita di balik luka irisan pada pergelangan tangannya. 

Mina mengklaim, mendapatkan perlakuan tidak layak dari seseorang yang dipanggilnya ‘unnie’ dalam AOA. Kemudian sosok itu diketahui sebagai Shin Jimin, rapper sekaligus leader AOA.*

Baca juga: Soal Cekcok dengan Pria Bule, Maudy Ayunda: All is Good 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini