Cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil Tak Mau Anaknya Kehilangan Sosok Ayah

Tim Starpro, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241080 cerai-dari-meggy-wulandari-kiwil-tak-mau-anaknya-kehilangan-sosok-ayah-exTdZTEGNJ.PNG Kiwil dan Meggy Wulandari.

JAKARTA – Anak kedua komedian Kiwil dan Meggi Wulandari, Meisya berulang tahun. Namun sayangnya, acara kejutan ulang tahunt tersebut tak dihadiri Kiwil. Rumah tangga Kiwil dengan Meggy memang berada di ujung tanduk perceraian.

Kiwil mengaku belum bisa bertemu dengan anaknya. Meski begitu, dia sudah memberikan ucapan selamat kepada Meisya sehari sebelum hari ulang tahun. Kiwil mengegaskan, meski rumah tangganya tengah terpuruk, namun komunikasi Kiwil dengan anak-anak tetap berjalan.

“Sehari sebelumnya saya udah telefon dan berkabar lewat WA. Pada dasarnya sih pahamlah anak ulang tahun, sekaligus saya ucapin mabruk alfa mabruk buat anak saya Meisya,” kata Kiwil kepada Tim Starpro.

Kiwil dan keluarga.

Kiwil mengungkapkan tak ingin anak-anaknya kehilangan sosok ayah. Kiwil turut memberikan ucapan dan doa kepada anak keduanya tersebut.

Baca juga:

Soal Kemungkinan Cerai secara Verstek dari Kiwil, Ini Kata Meggy Wulandari

Cara Meggy Wulandari Lupakan Kiwil

“Kalau ketemu sih ya tergantunglah, nanti Meisya tahu dia harus ketemu Papahnya di mana dia paham. ‘Pah aku ada di sini’ oh iya saya langsung meluncur,” ujarnya.

Sidang lanjutan cerai antara Kiwil dan Meggy Wulandari telah digelar pada Senin, 29 Juni 2020. Pada kesempatan itu, hanya pihak Meggy yang datang menghadiri sidang.

Untuk ke-2 kalinya, Kiwil tak datang ke sidang perceraiannya dan Meggy. Artinya, perceraian ini bisa diputuskan secara verstek apabila Kiwil tak datang dalam sidang lanjutan berikutnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini