Shin Jimin Minta Maaf soal Bullying, Kwon Mina: Aku Terima dan Dia Pergi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241036 shin-jimin-minta-maaf-kwon-mina-aku-terima-dan-dia-pergi-pBe4qiEwME.jpg Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Setelah mengunggah sederet kisah perundungan yang diterimanya selama 10 tahun bersama AOA, Kwon Mina mengaku, Shin Jimin menemuinya secara langsung dan meminta maaf kepadanya. 

“Beberapa jam lalu, semua member AOA dan manajer datang ke rumahku. Kami duduk bareng dan berdiskusi,” ujar bintang Hospital Ship tersebut dalam unggahan panjangnya di Instagram, pada Sabtu (4/7/2020).

Kwon Mina.

Mina mengaku, awalnya merasa kecewa karena Jimin melupakan apa yang telah dia lakukan di masa lalu. Bahkan saat mengunggah tulisan itu, dia mengaku, masih menyimpan kekecewaan untuk bintang Unpretty Rapstar tersebut. 

Meski begitu, penyanyi dan aktris 26 tahun itu mengaku berusaha untuk memaafkan Shin Jimin. “Dia meminta maaf lagi dan lagi. Karena dia meminta maaf maka aku terima permintaan maafnya. Dan dia pergi,” ungkapnya.

Baca juga: Kwon Mina Buat Fans Khawatir setelah Unggah Foto Ini 

Setelah Shin Jimin meninggalkan rumahnya, Kwon Mina mengaku masih sempat berbincang dengan member AOA lainnya. Dia bahkan sempat berjanji tidak akan mengambil keputusan bodoh setelah sempat mencoba bunuh diri akibat insiden perundungan tersebut.

Kwon Mina.

Pada akhir keterangannya, Mina berjanji akan menjalani treatment mental untuk menangani trauma masa lalunya. “Aku berharap, tidak akan mengganggu kalian lagi dengan permasalahan seperti ini. Maafkan aku. Aku akan belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi.”*

Baca juga: Pita Suara Bermasalah, Tenggorokan Judika Keluarkan Darah Setiap Hari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini