Na Young Suk Berambisi Gaet Aktor Hospital Playlist Bintangi Youth Over Flowers

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 598 2240647 na-young-suk-berambisi-gaet-aktor-hospital-playlist-bintangi-youth-over-flowers-4TTNRd8uYJ.jpg 5 aktor utama Hospital Playlist. (Foto: Netfllix)

SEOUL - Na Young Suk (PD Na), sutradara di balik sederet variety show populer Korea Selatan mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan lima aktor utama Hospital Playlist: Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Yoo Yun Suk. 

Hal itu diungkapkan PD Na saat melakukan Live di YouTube bersama sutradara Hospital Playlist, Shin Won Ho dan Kim Dae-Myung, pada 2 Juli 2020. Namun, rencana untuk membawa kelima aktor itu membintangi Youth Over Flowers harus tertunda karena pandemi COVID-19. 

Hospital Playlist. (Foto: CJ E&M)

“Aku sudah mendiskusikan kemungkinan itu dengan PD Shin. Tapi, kau tahu kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk syuting ke luar negeri,” ujar PD Na Young Suk seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (3/7/2020). 

Dia menambahkan, setelah debat panjang dengan sutradara Hospital Playlist, mereka sepakat untuk syuting Youth Over Flowers pada tahun depan. “Kemungkinan setelah musim kedua atau ketiga Hospital Playlist,” kata PD Na.

Baca juga: Sukses di Hospital Playlist, Jeon Mi Do Didapuk Jadi Model Iklan Oven Italia 

Rencana Na Young Suk tersebut mendapat respons positif dari Kim Dae Myung, aktor di balik karakter Yang Seok Hyung dalam Hospital Playlist. Bahkan menurut dia, mereka kerap membahas kemungkinan untuk melakukan perjalanan bersama. 

“Kami sempat membahas tentang tempat mana saja yang ingin kami kunjungi. Kami ingin berkemah atau kegiatan seperti itu,” ujar Kim Dae Myung dalam Live YouTube serupa. 

PD Na Young Seok.

Sekadar informasi, PD Na pernah ‘menculik’ Yoo Yeon Seok untuk syuting Youth Over Flowers pada 2014. Kala itu, dia bertualang ke Laos, bersama dua bintang Reply 1994 lainnya: Son Ho Jun dan Baro. 

Yang menarik adalah PD Na tak membiarkan ketiga bintang itu bersiap untuk penerbangan mereka ke Laos, pada 7 Juli 2014. Mereka baru mengetahui rencana sang sutradara sekitar 3 jam sebelum terbang dan menghabiskan waktu selama 7 hari di negara tersebut.*

Baca juga: Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Kembali Sibuk Bekerja 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini