Alami Ablasi Retina, Shownu MONSTA X Jalani Operasi Mata

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240981 alami-ablasi-retina-shownu-monsta-x-jalani-operasi-mata-QqNgQzPdsx.jpg Shownu MONSTA X. (Foto: Beauty+)

SEOUL - Starship Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi seputar kondisi kesehatan Shownu MONSTA X. Agensi itu mengonfirmasi kabar bahwa artisnya itu menjalani operasi pada mata kirinya, pada 2 Juli 2020.

 Shownu MONSTA X.

Agensi itu menjelaskan bahwa awalnya Shownu dijadwalkan menjalani operasi lasik. Namun pada pemeriksaan awal, tim dokter menemukan ada kelainan pada retina idol bernama asli Son Hyun Woo tersebut. 

Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh, Shownu didiagnosa mengidap ablasi retina. Kondisi tersebut terjadi karena lepasnya retina dari jaringan penopangnya. "Karena itu, Shownu harus menjalani operasi pada sore itu juga," ujar Starship Entertainment, pada Jumat (3/7/2020).

Baca juga: Cedera Punggung, Shownu Monsta X Jalani Fisioterapi

Shownu MONSTA X.

Demi kesehatan Shownu, Starship memutuskan untuk menyesuaikan jadwal kerja penyanyi 28 tahun tersebut. "Kami akan mengabarkan apabila ada perubahan jadwal promosi untuk Shownu," kata agensi tersebut. 

Starship Entertainment dalam keterangannya juga meminta maaf apabila kondisi tersebut membuat resah penggemar MONSTA X. Agensi itu juga berjanji untuk selalu memerhatikan kondisi fisik artisnya.*

Baca juga: Pita Suara Bermasalah, Tenggorokan Judika Keluarkan Darah Setiap Hari 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini