Gemar Lihat Adegan Ji Chang Wook Tanpa Baju, Prilly Latuconsina: Oh My God

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240790 gemar-lihat-adegan-ji-chang-wook-tanpa-baju-prilly-latuconsina-oh-my-god-4oIe9bpxyk.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengungkapkan kekagumannya pada aktor Korea Ji Chang Wook. Tubuh atletis pria 32 tahun itu mampu membuat Prilly terpesona.

Hal ini terungkap dalam vlog YouTube Luna Maya. Dalam sesi Kebowlbowlan, Prilly mendapat kertas berisi pertanyaan 'Your guilty pleasure K-Drama'. Maksudnya, tentang kesenangan yang diikuti rasa bersalah ketika menonton drama Korea.

Prilly kemudian menjawab pernah mengalami guilty pleasure saat menonton drama Korea The K2. Sebab, dalam serial itu, Ji Chang Wook yang berperan sebagai bodyguard bernama Kim Je Ha banyak beradegan telanjang dada.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama, Prilly Latuconsina dan Dikta Pacaran?

"Kan dia (Ji Chang Wook) jadi bodyguard, terus dia banyak adegan enggak pakai baju. Jadi aku yang kayak, 'oh my god'. Aku suka yang kayak gitu," kata Prilly seperti dikutip dari tayangan YouTube Luna Maya pada Jumat (3/7/2020).

"Dan itu jadi guilty pleasure. Karena pada saat aku nonton, misalnya aku punya pacar. Kan itu kayak (merasa bersalah) kok aku fangirlingin cowok enggak pakai baju," tambahnya.

Prilly tampaknya tak bisa menahan pesona Ji Chang Wook dalam drama tersebut. Ia bahkan memuji tubuh sang aktor dan menyebutnya seksi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini