Sambut Debut Solo Kai 'EXO', Fans Viralkan Tagar KAI_IS_COMING

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 205 2240814 sambut-debut-solo-kai-exo-fans-viralkan-tagar-kai-is-coming-d1QgA6YfQv.jpg Kai EXO. (Foto: Esquire)

SEOUL - Pada 3 Juli 2020, SM Entertainment resmi mengumumkan debut solo Kai EXO. Setelah 8 tahun berkarier bersama EXO, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu akan menjadi personel kelima EXO yang debut jadi solois. 

Kai EXO. (Foto: Esquire)

Kabar tersebut mendapat respons meriah dari EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO. Mereka bahkan sukses melambungkan tagar ‘KAI_IS_COMING’ ke puncak Trending Twitter di seluruh dunia. 

Tagar itu juga menjadi Trending Twitter di beberapa negara, seperti Thailand, Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia, Meksiko, hingga Mesir. Sedangkan untuk kawasan Korea Selatan dan Ekuador, tagar KAI_IS_COMING berada di posisi dua.

Baca juga: Garap Album Baru, Kai EXO Siap Debut Jadi Solois

Kai EXO. (Foto: Esquire)

Salah satu akun resmi portal berita Filipina, GMA The Heart Of Asia melalui cuitannya bahkan juga tidak ketinggalan merespon kabar gembira ini. 

“Kim Jongin, sosok idolanya para idol dan dancing machine segera merilis album solo! Bayangkan nanti di albumnya ada lagu seksi seperti Confession? Bring it, Kai! Kami tidak bisa menunggu lagi!” ujar akun @OfficialGMAHOA.*

Baca juga: Pita Suara Bermasalah, Tenggorokan Judika Keluarkan Darah Setiap Hari  

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini