Via Vallen Bingung Sikapi Bangkai Mobil yang Terbakar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240303 via-vallen-bingung-sikapi-bangkai-mobil-yang-terbakar-ECDRJeTshm.jpg Via Vallen (Foto: Instagram Via)

JAKARTA - Via Vallen mengalami musibah karena mobil hasil jerih payahnya hangus terbakar karena ulah iseng orang tak dikenal. Kini bangkai mobil yang ada di rumahnya pun membuat Via Vallen bingung.

"Saya tahu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain?" tulis Via seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (2/7/2020).

Baca Juga:

Via Vallen soal Pelaku Pembakar Mobil: Pertama Datang Sudah Mabuk dan Nyolot

Bantah Tudingan Pelaku Pembakaran Mobil, Via Vallen: Gitu kok Dipercaya

Via Vallen

Via sekaligus membagikan foto perbedaan kondisi mobil Alphard putihnya sebelum dan setelah terbakar. Kini, mobil mewahnya itu hanya menyisakan bagian kerangka karena hangus terlalap api.

Pelantun Sayang ini pun mengenang bagaimana perjuangannya membeli mobil tersebut. Dimana dia harus banting tulang bekerja melintasi banyak daerah untuk manggung demi mendapatkan kendaraan mewah itu.

"Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Alhamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," ungkapnya.

Sayang, mobil itu sudah lebih dulu dibakar oleh orang tak bertanggung jawab sebelum Via memperpanjang asuransi mobilnya yang berakhir pada Mei lalu. Kondisinya yang belum mendapat job selama pandemi corona membuat Via belum sempat memperpanjang asuransi mobil.

Baca Juga:

HUT Bhayangkara, 4 Artis Cantik Ini Menikah dengan Polisi

Anak Michael Jackson Cerita Pengalaman Digoda sang Ayah soal Seksualitasnya

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

"Sudah keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udah hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) karena memang kondisinya belum normal," pungkasnya.

Seperti diketahui, mobil Via yang terparkir di samping kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur terbakar pada 30 Juni 2020 dini hari. Pada hari yang sama, pelaku yang membakar mobil tersebut langsung ditangkap oleh kepolisian.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini