Via Vallen soal Pelaku Pembakar Mobil: Pertama Datang Sudah Mabuk dan Nyolot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240192 via-vallen-soal-pelaku-pembakar-mobil-pertama-datang-sudah-mabuk-dan-nyolot-y5qiW6Xddb.PNG Via Vallen berfoto di depan mobilnya.

JAKARTA – Pelaku pembakar mobil Via Vallen mengaku kesal karena salah satu anggota keluarga pelantun lagu ‘Sayang’ itu sempat menghina dirinya. Namun, keterangan ini dibantah Via yang bersumpah bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

"Di media pada nulis judul tentang pelaku sakit hati gara-gara dibilang kotor dan lusuh oleh salah satu keluarga saya? Demi Allah enggak ada satu pun anggota keluarga saya pernah bilang kayak gitu," tulis Via melalui Insta Story-nya, Kamis (2/7/2020).

Menurut Via, pelaku sudah menunjukkan gelagat buruk sejak awal datang ke rumahnya. Dengan pengaruh alkohol, sang pelaku bahkan melawan polisi yang akan menghadangnya kala itu.

"Pertama kali dia datang ke rumah posisi dia udah mabuk dan nyolot. Pas ngomong sudah bau minuman, makanya dihadang sampai dipanggilin polisi. Tapi polisinya pun dimaki-maki sama dia (ada bukti rekaman videonya juga waktu itu)," ungkapnya.

Mobil Via Vallen dibakar.

Selain itu, Via mengungkap bahwa pelaku sering tak konsisten dengan jawabannya saat diinterogasi, termasuk soal motifnya membakar mobil. Maka itu, ia meminta agar orang-orang tak mudah percaya dengan ucapan sang pelaku yang seolah menyudutkannya.

Baca juga:

Mobil Dibakar, Via Vallen Curhat Sudah 3 Bulan Tak Kerja Akibat Covid-19

Curhatan Via Vallen Setelah Terima Ancaman Pembunuhan

"Si pelaku loh, dari awal di interogasi polisi jawabannya udah mencla mencle, ngelantur. Gitu kok dipercaya dan motif yang belum tentu kebenarannya," pungkas Via.

Seperti diketahui, mobil Alphard putih Via Vallen yang terparkir di samping kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur terbakar pada 30 Juni dini hari. Pelaku pembakar mobil itu merupakan seorang pria yang mengaku sebagai penggemar sang pedangdut.

Sang pelaku menjelaskan motifnya membakar mobil Via adalah karena kecewa dan sakit hati lantaran salah satu keluarga sang idola menyebutnya kotor dan lusuh saat mengunjungi rumah Via.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini