Sia Jadi Nenek di Usia 44 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240179 sia-jadi-nenek-di-usia-44-tahun-LDTmApZ37n.jpg Sia (Foto: Instagram/@siamusic)

LOS ANGELES - Kabar gembira datang dari penyanyi Sia. Ia menjadi seorang nenek di usia 44 tahun.

Kabar tersebut diungkapkan Sia hanya beberapa minggu setelah mengumumkan dirinya mengadopsi dua remaja laki-laki. Dikutip dari laman Independent, Kamis (2/7/2020), Sia mengungkapkan salah satu putra angkatnya telah menjadi seorang ayah.

Sia

"Putra bungsuku baru saja memiliki dua bayi. Aku seorang nenek," kata dia dalam podcast Apple Music DJ Zane Lowe pada 30 Juni 2020.

Meskipun demikian, pelantun Chandelier tersebut mengaku tidak ingin dipanggil nenek oleh cucu-cucunya. Dia terinspirasi Kris Jenner yang dipanggil Lovely oleh cucunya.

Baca Juga:

- Terungkap, SIA Kenakan Wig karena Penyakit Langka

- Anak Michael Jackson Cerita Pengalaman Digoda sang Ayah soal Seksualitasnya

"Aku berusaha membuat mereka memanggilku Lovey," tuturnya.

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan BTS ini juga mengungkapkan sulitnya proses untuk mengadopsi anak. Selain itu, ia mengaku belajar banyak tentang rasisme karena mengadopsi anak keturunan Afro-Amerika.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini