Share

Akri Ragu Eko dan Parto Mau Hidupkan Lagi Patrio, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240015 akri-ragu-eko-dan-parto-mau-hidupkan-lagi-patrio-ini-alasannya-bdIsdVyZsw.jpg Akri Patrio.

JAKARTA - Akri ragu Eko dan Parto mau kembali menghidupkan grup lawak Patrio. Apalagi dengan kesibukan masing-masing, Akri menilai kedua rekannya tidak akan punya waktu luang untuk memikirkan kelanjutan Patrio.

“Ya karena kesibukan masing-masing kali ya,” kata Akri di kawasan Tendean, Jakarta, 1 Juli 2020.

Selain itu, Akri juga merasa akan sulit menyatukan Eko dan Parto dalam format Patrio. Khususnya dalam hal menentukan tarif manggung bagi mereka.

“Ya mungkin sekarang tarifnya beda kali ya,” tutur Akri.

Akri Rindu Tampil Bersama Eko dan Parto

Akri sebelumnya mengungkap kerinduan untuk tampil bersama Patrio lagi. Besar harapan Akri untuk melawak satu panggung bersama Eko dan Parto seperti yang dulu mereka pernah lakukan.

Baca juga: Rindu Patrio, Akri Ingin Kembali Melawak Bareng Eko dan Parto

“Saya berharap teman-teman masih punya hati untuk Patrio. Dulu kita punya rumah namanya Patrio. Di rumah itu lah kita lahir, tumbuh besar, sukses jadi orang,” ujar dia.

“Sekarang ini sepertinya Patrio itu rumah yang ditinggal. Sebagai wujud rasa syukur ya mari kita kembali ke rumah itu. Sehingga Patrio bukan mengangkat orang jadi ngetop tapi setelah itu hilang,” tandasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini