Zaskia Gotik Ungkap Perlakuan Keluarga Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239701 zaskia-gotik-ungkap-perlakuan-keluarga-suami-ZRqk24SGxF.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram Zaskia Gotik)

JAKARTA - Zaskia Gotik mengungkap perlakuan keluarga suaminya, Sirajuddin Mahmud selepas mereka menikah. Sejauh ini, Gotik mengaku mendapat sambutan hangat dari mertua.

“Ke mertua senang, alhamdulillah sambutannya luar biasa. Akhirnya punya keluarga juga di Balikpapan. Jadi ya senang alhamdulillah lah, bersyukur punya keluarga tambahan,” ungkap Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Kata Gotik lagi, keluarga suaminya bisa menerima dia secara utuh, termasuk segala kekurangan.

Baca Juga:

Zaskia Gotik Bersyukur Tak Mual di Kehamilan Perdana

Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Sehat

Potret Cantiknya Zaskia Gotik pada Momen Pernikahannya


“Iya. Karena kan aku orangnya apa adanya ya. Aku enggak mau jadi orang lain, aku mau jadi diri aku sendiri. Jadi aku bocor ya mereka tahu, makanya mereka sudah ngerti, sudah paham. Dan alhamdulillah sih mereka terima-terima saja dan mereka senang,” jelas sang pedangdut.

Sikap baik keluarga suami juga yang membuat Gotik mudah membangun hubungan dengan mereka. Kedekatan Gotik dengan keluarga suami bahkan terjalin sejak sebelum menikah.

“Alhamdulillah enggak sih. Karena keluarga dari suami nice semua ya, baik. Jadi senang akunya,” pungkas Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sebelumnya menggelar pernikahan secara agama pada 22 April 2020 di kediaman orang tua sang pedangdut di Cikarang, Jawa barat. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup karena adanya pandemi COVID-19.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini