Zaskia Gotik Bersyukur Tak Mual di Kehamilan Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239685 zaskia-gotik-bersyukur-tak-mual-di-kehamilan-perdana-hg8baTyfWf.jpg Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Foto: Instagram Zaskia Gotik)

JAKARTA - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan ini akan dikaruniai buah hati.

Zaskia Gotik kini tengah hamil muda. Zaskia Gotik mengaku dalam kondisi prima sebab dirinya tak merasakan mual seperti ibu hamil pada umumnya.

"Alhamdulillah sehat-sehat saja. Biasa kan kalau hamil muda, tapi ngidamnya enggak parah sih. Anak ini pengertian, ngidamnya enggak sampai muntah. Makan juga lumayan enak, jadi aman-aman saja,” kata istri Sirajuddin Mahmud itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:

Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Sehat

Hamil, Zaskia Gotik Ngidam Buah-Buahan

Potret Cantiknya Zaskia Gotik pada Momen Pernikahannya

 

Bedanya, Gotik kini mulai menyukai makanan manis hingga olahan buah. Sang pedangdut menduga, makanan tersebut merupakan permintaan bayi yang ada di perutnya.

“Paling kalau makanan anehnya, biasa kan aku enggak suka cokelat, tiba-tiba suka coklat. Itu yang manis-manis maunya, es. Jadi itu saja sih yang diinginkan,” jelas dia.

“Terus rujak, kayaknya harus gitu ya kalau buah-buahan. Justru kalau sayuran kayaknya aku kurang, tapi kalau buah-buahan, apa pun buah-buahan itu suka,” pungkas Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sebelumnya menggelar pernikahan secara agama pada 22 April 2020 di kediaman orang tua sang pedangdut di Cikarang, Jawa barat. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup karena adanya pandemi COVID-19.

Namun demi sah di mata agama dan negara, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menggelar ijab kabul ulang di Cikarang, Jawa Barat pada 1 Juni 2020. Kali ini mereka mendapatkan buku nikah dari KUA setempat.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini